Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

5 Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Bercinta

Hindari Makanan-makanan ini sebeleum anda mulai bercinta dengan pasangan anda

Sebelum melakukan hubungan seksual bersama pasangan, tentu ada beberapa hal atau kegiatan yang harus anda hindari untuk melakukannya. 

Nah ternyata selain itu ada juga makanan atau minuman yang juga harus anda hindari pada saat sebelum memulai hubungan intim bersama pasangan anda. 

Untuk itu kali ini Saya akan memberikan beberapa tips mengenai makanan yang harus anda hindari ketika sebelum memulai bercinta atau berhubungan intim bersama pasangan anda. Karena akan mengakibatkan beberapa kesalahan pada tubuh anda. Dan tentu juga akan mengurangi mood untuk bercinta anda atau mood pasangan anda. 

Untuk itu simaklah baik baik mengenai makanan yang harus dihindari ini :

Makanan yang berasal dari pemanis buatan

Makanan yang berasal dari pemanis buatan ini, mengandung beberapa kandungan bahan yang tidak cocok untuk dikonsumsi saat sebelum memulai bercinta dengan pasangan. Selain itu, bahan bahan yang lainnya juga akan membuat tubuh sulit untuk mencerna dengan baik. Sehingga akan membuat perut menjadi terasa kembung dan memiliki banyak angin. Untuk itu juga akan mempengaruhi mood anda dalam bercinta serta mempengaruhi peforma anda saat bercinta.

Sayuran brokoli

Sayur sayuran memang memiliki manfaat yang banyak, namun tentu harus tepat juga pada saat mengkonsumsinya. Nah makanan sayuran ini sebaiknya tidak dikonsumsi pada saat sebelum bercinta atau merencanakan bercinta dengan pasangan. Sayuran seperti brokoli, sawi, dan kol ini memiliki jenis gula yang juga sulit untuk dicerna oleh tubuh. sehingga mengakibatkan anda akan terlalu sering untuk buang gas atau kentut. Tentu ini akan menjadi penghalang anda pada saat bercinta. 

Konsumsi kacang kacangan

Mengkonsumsi kacang kacangan juga membuat perut anda tidak merasa nyaman karena juga mengandung banyak gula yang sulit untuk dicerna. Oleh karena itu perut juga akan terasa kembung dan ingin kentut. Kacang kacangan seperti kacang merah dan kacang polong harus anda hindari sebelum memulai bercinta dengan pasangan. Ini sudah diteliti oleh para ahli dalam jurnal nutrisi.

Keju dan daging merah

Produk olahan yang berasal dari susu ini seperti keju akan sangat sulit untuk dicerna oleh tubuh. karena akan mengakibatkan sembelit dan selalu kentut. Oleh karena itu hindarilah mengkonsumsi keju ini. Serta memakan steak atau daging juga akan sulit untuk dicerna tubuh. akibat mengkonsumsi daging merah ini adalah anda akan merasa ngantuk dan tidak terlalu bersemangat dan tidak siap untuk melakukan hubungan intim.

Minum alkohol

Terakhir adalah hindari untuk minum alkohol. Alkohol akan membuat anda merasa lemas, mengantuk, dan menjadi tidak fokus. Dan juga mengkonsumsi bir juga akan meningkatkan gas dalam tubuh sehingga anda akan terasa ingin kentut atau buang gas.

Demikianlah lima makanan dan minuman yang memang harus anda hindari pada saat sebelum bercinta dengan pasangan. Semoga bermanfaat untuk anda dan menambah wawasan anda ketika sebelum memulai hubungan intim. Silahkan melanjutkan artikel lainnya. Terima kasih. Dan selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar: