Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

5 Kegiatan yang Menambah Keintiman Pasca Bercinta Menurut Kama Sutra

Baca Tips Ini Agar Hubungan Keintiman Anda Makin Bertambah Mesra

Banyak orang yang setelah melakukan hubungan intim bersama pasangannya biasanya akan langsung kembali tidur. Inilah fakta yang terjadi di sesayar saya. Nah menurut ahli seks yang sering kita dengar yaitu kama sutra, tindakan yang dilakukan tersebut dalam arti tidur setelah melakukan hubungan intim merupakan tindakan yang tidak sopan. Dan seharusnya tidak melakukan hal tersebut setelah bercinta dengan pasangan. 

Petunjuk yang sering orang dengar dan baca yaitu kama sutra, terdapat banyak aturan dalam hal bercinta atau berhubungan intim. Dan hampir sebagian orang mengikuti petunjuk dan metode yang diajarkan dalam buku tersebut. 

Nah ternyata ada beberapa aturan lagi yang dijadikan sebagai petunjuk pada saat setelah anda melakukan hubungan intim bersama pasangan. 

Dalam artikel kali ini saya akan membahas secara singkat mengenai aturan aturan tersebut yang akan berguna untuk menambah keintiman atau kedekatan anda dengan pasangan setelah berhubungan intim. Berikut ini beberapa kegiatan yang dapat anda lakukan dan simaklah baik baik :

Ajaklah untuk tertawa

Setelah bercinta dengan pasangan, tentu anda akan merasa lelah. Oleh karena itu berikanlah pujian untuk pasangan anda dan ajaklah mereka untuk tertawa bersama sama sambil menikmati kedekatan atau keintiman anda. Ini adalah momen yang tepat untuk anda. Saling tertawa dan berbicara yang lucu akan membantu juga meningkatkan gairah anda kebali serta emosional anda bersama pasangan akan lebih dekat dan terasa terhubung.

Lakukan bersih bersih

Kegiatan selanjutnya adalah sangat disarankan untuk anda yang setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan untuk membersihkan diri atau membantu pasangan membersihkan diri. Mandi bersama adalah cara yang tepat. Manfaatnya adalah anda dan pasangan akan lebih merasa segar kembali dan mungkin siap untuk melanjutkan proses bercinta kembali.

Ajaklah untuk makan bersama

Setelah melakukan aktivitas bercinta yang menguras tenaga dan energi anda, tentu sebagian dari anda akan merasa lapar. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mengajak pasangan untuk makan seperti cemilan atau makanan ringan. Serta tambahkan jus buah ke dalam menu makanan anda untuk menstabilkan kembali energi yang sudah hilang. Sembari makan bersama tentu anda dapat mengajak berbicara atau mengobrol mengenai perasaan anda dan pasangan. Bicarakan sesuatu yang menyenangkan bukan pembicaraan yang serius dan membosankan ya.


Berikan pijatan

Nah memberikan pijatan kepada pasangan akan lebih nikmat karena melenturkan kembali otot otot anda yang tegang. Gunakan minyak aroma terapi yang segar agar terkesan lebih intim. Pijatlah secara ganti gantian dan perlahan lahan. 

Berpindah tempat

Terakhir saran yang diberikan menurut kama sutra adalah mengajak pasangan anda untuk berpindah tempat selain tempat tidur. Ajaklah keruang keluarga sambil menonton televisi bersama sama. 

Demikianlah lima kegiatan atau aturan yang disarankan dalam buku kama sutra. Kegiatan ini tentu dapat anda lakukan setelah melakukan hubungan intim bersama pasangan. Semoga membantu anda menjadi lebih dekat dengan pasangan. Silahkan membaca artikel menarik lainnya yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda. Terima kasih ya, dan jangan lupa Like FanPage Facebook Kami.

Tidak ada komentar: