Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

4 Trik Mengatasi Kebosanan dalam Bercinta

Merasa Bosan Dengan Percintaan Anda? Yuk Baca Tips Ini.

Kebosanan dalam bercinta tentu akan menjadi terasa kurang untuk menikmati bercinta bersama pasangan. Apabila terlalu sering merasakan kebosanan pada saat bercinta biasanya tidak akan terlalu menikmati serta kepuasan pun akan berkurang. Untuk itu tentu rutinitas atau kebiasaan bercinta harus diberi bumbu penyedap atau diberi sesuatu yang berbeda serta di atasi dengan cara yang berbeda.
Sesuai dengan tulisan di atas, saya akan membahas mengenai beberapa trik mudah yang dapat anda lakukan jika mengalamai kebosanan dalam bercinta dan bagaimana cara mengatasinya dengan baik. Berikut ini beberapa trik yang dapat anda praktekkan bersama pasangan anda :


Luangkan waktu spesial untuk bercinta

Tekanan demi tekanan dalam menjalankan aktivitas kadang kala membuat orang menjadi bertambah stres dan depresi akibat pekerjaan yang menumpuk. Serta ditambah lagi dengan urusan keluarga atau masalah rumah tangga yang membuat sebagian orang menjadi menurun gairah seksualnya. Nah untuk itu cobalah untuk memberikan sinyal atau aba aba kepada pasangan anda ketika ingin mulai bercinta. Ini akan membangkitkan gairah seksualnya. Atau ajak untuk berbicara sesuatu yang nakal baik itu langsung atau melalui telepon. Sehingga pasangan tidak sabar untuk segera pulang dan mulai bertempur dengan anda. Seks yang direncanakan dengan baik akan memberikan hasil yang baik pula. Maka dari itu cobalah.

Ganti rutinitas

Diskusikanlah bersama pasangan anda agar mengganti rutinitas seperti posisi dalam bercinta atau tempat untuk melakukan hubungan intim tersebut. karena untuk mengatasi kebosanan tersebut membutuhkan suasana yang baru dan tempat untuk bercinta dengan pasangan. Lakukan sesuatu yang berbeda. Cobalah ganti jadwal bercinta anda. Mengganti kebiasaan akan membantu anda menyegarkan dan menghidupkan gairah dan semangat anda lagi secara keseluruhan.

Ingat masa penjajakan

Ajaklah untuk bercerita kembali mengenai masa lalu ketika saat saat berdua bersama pasangan. Saat  masa romantis di pernikahan dahulu serta pada saat bulan madu pertama kali. Ini akan membangkitkan gairah seks dengan pasangan. 

To the point

Ungkapkanlah perasaan jujur anda kepada pasangan. Dan katakan apa yang anda inginkan ketika berhubungan intim bersama pasangan. Sehingga anda dapat sama sama menikmati kepuasan seks secara bersama sama. Diskusikan topik atau pembicaraan yang memang penting untuk hubungan anda dan juga yang berdampak positif terhadap hubungan anda.

Demikian empat cara dalam mengatasi kebosanan dalam bercinta bersama pasangan anda. Semoga bermanfaat untuk hubungan dan membantu masalah kepuasan seksual anda. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya. Terima kasih ya.

Tidak ada komentar: