Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

5 Trik agar Sesi Bercinta Tidak Selalu Monoton

Bosan dengan Sesi Bercinta dengan Pasangan Anda? Yuk Baca Tips Ini Agar Sesi Bercinta anda Tidak Monoton

Kebiasaan yang itu itu saja dalam melakukan sebuah kegiatan tentu akan membuat anda merasa menjadi sangan bosan dan juga tidak bersemangat untuk melakukannya. Sama halnya juga dengan melakukan bercinta dengan pasangan anda ketika terus menerus melakukan posisi atau sesi bercinta yang sama setiap melakukannya. Kebosanan akan muncul ketika sudah sering kali melakukan cara yang sama. Sehingga kenikmatan pun menjadi berkurang. Termasuk pada saat melakukan sentuhan atau ciuman kepada pasangan anda.

Oleh sebab itu, dalam artikel ini saya akan membahas mengenai trik atau tips yang dapat membuat kegiatan bercinta anda menjadi tidak merasa bosan dan memanfaatkan fungsi fungsi panca indera anda kepada pasangan sehingga akan terasa lebih menyenangkan ketika melakukannya. Nah berikut ini beberapa trik dan tips yang dapat anda praktekkan bersama pasangan anda.

Mendengarkan musik

Trik dan tips pertama adalah dengan mengajak pasangan anda untuk mendengarkan musik dan jenis musik yang dapat membangkitkan gairah seks anda dan pasangan. Putar lagu lagu romantis yang dapat membuat gairah bercinta lebih terbakar.

Aroma

Aroma atau bau atau wewanginan akan memberikan sensasi tersendiri bagi pasangan anda. Ini akan menyentuh indra perasa dari pasangan. Dan juga akan menambah gairah pada saat bercinta. Cara yang lainnya adalah dengan memberikan ruangan atau kamar parfum yang harum juga ke bantal atau tempat tidur anda. Aroma terapi juga dapat menjadi pilihan yang bagus dalam memberikan aroma segar untuk ruangan anda.

Berikan sentuhan

Tips dan trik ketiga adalah dengan memberikan sentuhan pada pasangan pada titik dimana dapat menstimulus area area yang membangkitkan gairah pasangan anda. Seperti pada wanita di bagian leher dan di bagian belakang telinganya secara perlahan lahan. Sentuhan yang dilakukan dapat berupa memutar, gelitikan, dan pijatan lembut. Gunakan sentuhan tersebut pada bagian atau area sensitif pada wanita. Karena wanita sangat ingin disentuh.

Rasa

Sensasi lainnya adalah dengan memanfaatkan indera pengecap atau lidah. Dengan memberikan ciuman juga dapat membangkitkan gairah seksualnya. Atau nikmati pada saat memakan buah bersama sama.

Secara visual

Tips terakhir adalah dengan cara visual. Dengan menghadirkan suasana romantis dan lilin yang indah dapat membangkitkan suasana dan gairah seksual. Selain itu gunakan pakaian pakaian yang seksi seperti lingerie yang dapat membangkitkan gairahnya. 

Demikian lima trik dan tips dalam membuat sesi bercinta anda menjadi lebih bergairah dan tidak terasa monoton. Berikan suatu kejutan kepada pasangan anda. Semoga bermanfaat dan dapat membantu memberikan solusi kepada anda. Silahkan membaca artikel lainnya yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan sukses selalu untuk anda.

Tidak ada komentar: