Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Malas Berkerja?? Nih Beberapa Cemilan Yang Bisa Membuat anda Lebih Rajin Berkerja

7 Cemilan Sehat agar Anda tak Malas Bekerja

Pada saat bekerja mungkin anda selalu terasa perut lapar dan rasa haus akibat terlalu fokus dan konsentrasi pada suatu pekerjaan. Oleh sebab itu mungkin di antara anda juga selalu menyediakan makanan ringan atau cemilan di meja kerja anda. Namun tidak semua caliman tersebut dapat membuat anda sehat, ada kalanya anda akan menjadi sakit. 

Mengkonsumsi cemilan yang tidak sehat sehingga anda menjadi malas untuk melanjutkan pekerjaan. Ini akan membuat produktivitas anda menjadi turun dan berkurang. Tentu anda tidak menginginkannya bukan. Begitu juga dengan atasan anda. 

Nah dalam artikel kali ini, saya akan mencoba memberikan informasi dan wawasan menarik mengenai 7 cemilan sehat agar anda tidak malas bekerja. Informasi di bawah ini akan membuat anda menjadi lebih produktif dan tidak malas untuk bekerja. Juga membuat tubuh menjadi lebih sehat. 

Buah pisang

Cemilan sehat yang pertama yang wajib anda konsumsi ketika bekerja adalah buah pisang. Buah pisang ini akan membuat mood dan produktivitas anda dalam bekerja menjadi lebih bagus serta meningkat. Kandungan gizi yang terdiri dari kalsium, karbohidrat, dan zat besi ini akan membantu menyehatkan tubuh anda. Serta membantu otak untuk berkonsentrsi secara penuh. Akibatnya produktivits anda menjadi meningkat. Cemilan buah pisang ini sudah terbukti ampuh sebagai cemilan sehat pada saat bekerja. Oleh sebab itu, sebaiknya anda selalu menyiapkan buah pisang di laji meja kerja anda. Dan juga manfaat lainnya buah pisang adalah mampu menahan rasa lapar dan mengenyangkan anda dalam waktu singkat.

Buah jeruk

mengkonsumsi buah jeruk sebagai cemilan sehat anda juga merupakan pilihan yang tepat. Jeruk bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan digunakan sebagai aromaterapi ketika anda banyak stress atau tertekan akibat pekerjaan yang menumpuk. Juga dimanfaatkan sebagai meningkatkan semangat dalam bekerja.

Bayam 

Sayur bayam dapat berguna sebagai membuang rasa lelah anda terhadap pekerjaan yang banyak. Sehingga membuat anda menjadi kembali segar dan bersemangat. Kandungan antioksidan pada bayam juga mampu meningkatkan konsentrasi anda terhadap pekerjaan. Selain itu manfaat bayam ini adalah memperbaiki dan melindungi sel sel otak dari radikal bebas yang ada di sekitar anda. Bayam ini sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat jam makan siang atau pada saat anda berlama di depan komputer.

Oat 

Makanan oat ini dapat bermanfaat meningkatkan menambah semangat dan mood anda pada saat bekerja. Oat juga berguna untuk menambah energi ketika anda merasa lelah. Yang terpenting dari mengkonsumsi oat ini adalah dapat membantu dan menjaga peforma otak pada tingkat yang terbaik.

Kacang 

Penggunaan kacang pada saat bekerja dapat dikonsumsi dengan menggunakan roti selai kacang. Kacang merupakan sumber vitamin dan juga sumber lemak sehat yang dimanfaatkan oleh tubuh. 

Daun mint 

Daun mint ini memang jarang sekali digunakan untuk dikonsumsi. Namun ini merupakan cara yang tepat untuk mengkonsumsi cemilan yang sehat. Daun mint ini akan membuat anda lebih santai dan rileks. Melepaskan ketegangan otot dengan menggunakan daun mint atau ekstrak daun mint. Apabila anda orang yang suka duduk terlalu lama, maka gunakanlah daun mint ini untuk membantu tubuh anda.


Ikan salmon 

Penggunaan ikan salmon mungkin jarang digunakan oleh banyak orang. Memang sedikit terkesan agak mahal, namun memiliki manfaat yang efektif. Konsumsi salmon dapat menambah nutrisi pada otak anda.

Demikianlah 7 cemilan sehat agar anda tidak malas bekerja dan bekerja dengan lebih bersemangat. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dalam memilih cemilan sehat pada saat anda bekerja. Hindarilah cemilan yang tidak menyehatkan tubuh. silahkan baca artikel lainnya. Terima kasih dan selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar: