Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Tips Mudah Agar Bisnis Anda Cepat Melejit Dan Berkembang

Tips Mudah Agar Bisnis anda berkembang dan menjadi besar

Kali ini saya akan berbagi tentang hal yang sangat menarik yaitu Tips Agar anda yang memiliki Bisnis lebih cepat berkembang dengan pesat. 

Apakah anda pernah merasakan ketika anda membangun sebuah usaha atau bisnis merasa sangat sulit sekali berkembang padahal anda sudah mencurahkan segala sumber daya yang anda miliki seperti waktu, tenaga, uang, dan fikiran untuk membangun usaha tersebut dan anda hanya mendapatkan hasil yang tidak seberapa??. Jawabannya adalah banyak sekali yang merasakan hal seperti itu. 


Jika anda adalah salah satu orang yang pernah merasakan hal seperti itu maka anda harus bangga karena anda adalah calon orang sukses berikutnya. 
Anda hanya perlu tau jalan keluar yang benar untuk lepas dari hal itu. Anda tidak perlu pusing memikirkan masalah teknis untuk keluar dari masalah tersebut. 

Saya akan berikan jalan keluar terbaik agar anda bisa memiliki bisnis yang berkembang. Jika anda ingin Bisnis anda besar Kuncinya sangat Mudah yaitu BERUBAH. Ya benar.! Anda harus bersahabat dengan PERUBAHAN.

Perubahan merupakan jantung dari bisnis. 

Trend bisnis yang maju dan berkembang memang menuntut para pengusaha berfikir lebih kreatif dan inovatif. Anda harus tau bahwa yang namanya perubahan itu berlangsung sangat cepat sekali. Contohnya saja mungkin saja beberapa tahun yang lalu handphone adalah barang yang sangat mewah namun disaat sekarang ponsel sudah menjadi barang yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan semakin banyak juga perusahaan yang memproduksi ponsel dengan harga yang sangat murah. 

Perubahan itu sudah hukum alam yang sudah pasti dan tidak bisa disangsikan lagi. Dengan demikian maka Anda Wajib ! wajib ! Wajib ! bersahabat dan dekat dengan perubahan Itu.

Memang tidak semua orang mampu bersahabat atau beradaptasi dengan perubahan. Orang yang tidak bisa bersahabat dengan perubahan biasanya orang yang sudah nyaman dengan kondisinya sekarang. Atau bisa saja orang yang tidak bisa bersahabat dengan perubahan karena memang orang itu tidak tau bahwa perubahan itu sedang terjadi.

Anda tidak perlu takut hanya karena perubahan itu memang sudah Hukum alam dan memang seperti itulah dalam dunia bisnis bahwa dunia bisnis tidak ada yang pasti. Anda bisa melewati itu semua jika anda terus konsisten untuk berkembang dan selalu menjaga integritas bisnis anda. Pasti bisnis yang anda jalankan sekarang akan maju dan berkembang pesat.


Jika anda ingin bisa bersahabat dengan perubahan hal yang harus pertama kali anda lakukan adalah berfikir dan Memiliki pandangan bahwa anda adalah sumber Perubahan tersebut. Setelah anda memiliki pemikiran seperti itu anda bisa mengambil tindakan yang sesuai untuk mencapai target anda. 

Anda harus ingat bahwa saya disini tidak membicarakan anda harus menciptakan perubahan akan tetapi disini dibahahas mengenai cara pandang anda untuk menghadapi perubahan. Dengan demikian anda bisa memikirkan strategi yang tepat untuk memajukan bisnis anda. Dibawah ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghadapi perubahan yang dapat memajukan bisnis anda :


Buat Goal atau target Yang Sulit dan Besar

Orang yang sukses dan orang Gila memiliki sedikit sekali perbedaan. Orang yang sukses adalah orang yang berfikir dan berkerja diluar nalar dalam masalah mencapai target. Mungkin di awal akan banyak sekali orang yang meragukan target anda akan tetapi Itu perlu. Dengan menetapkan target yang sulit anda akan terdorong keluar dari zona nyaman dan mencoba membuktikan bahwa pemikiran anda benar.


Jadi Pintar dan bagikan Kepada Orang

Jangan Bilang susah Dulu untuk menjadi Pintar. Pengen jadi pintar gampang.! Cukup anda konsisten apa yang anda lakukan sekarang anda akan menjadi ahli terhadap apa yang anda kerjakan itu. Misalkan anda bisnis online, cukup konsisten anda lakukan dan pelajari secara konsisten makan anda akan jadi ahli dalam bisnis online.

Selain itu sekarang ini untuk menjadi Pintar tidaklah sulit bahkan bisa dibilang sangat mudah sekali. Begitu banyak media Online yang blak-blakan membagi informasi. Jika anda memiliki minat untuk berbisinis maka anda bisa mencari Informasi di internet atau jika anda tidak ingin susah mencari Informasi anda juga bisa mencari Informasi lengkapnya di Blog Saya Ini.




Jika anda sudah menjadi ahli, maka wajib untuk anda membagikannya kepada orang lain agar orang lain bisa memiliki kemampuan yang sama dengan anda. Hal ini baik karena pembagian Ilmu berbagi dengan harta. Jika anda berbagi ilmu maka anda akan lebih menjadi expert dan itu bagus untuk melejitkan Bisnis anda.

Temukan Ide Yang Dahsyat

Ini yang sangat sulit di lakukan oleh orang kebanyakan yaitu menemukan dan menentukan IDE. Bahkan ada orang yang berkata bahwa Uang Itu adalah IDE yang dituangkan. Jadi kalo tidak ada ide maka tidak ada uang. Sangat disarankan Carilah Ide yang mempu untuk mengatasi persoalan yang ada. Jika anda mampu menemukan ide bisnis maka sudah dipastikan Bisnis anda akan maju pesat.

Tingkatkan Nilai Tambah anda

Orang-orang yang menjalani bisnis dan sukses adalah orang yang selalu mengedepankan nilai tambah terhadap apapun yang mereka pasarkan. Apapun produknya asalkan terus berusaha meningkatkan nilai tambah dari segi produk, pelayanan, maupun jasa anda akan mendapatkan perhatian yang sangat besar dari para konsumen anda. Buat Nilai tambah yang melebihi Harapan Pelanggan anda maka anda bisa dipastikan menjadi orang yang kuat dalam menggenggam pasar.

Petakan Pelanggan anda

Apabila anda sudah mencoba cara-cara diatas maka yakinlah anda akan mudah menguasai pasar yang anda bidik. Anda tidak perlu takut untuk menaikan harga jual karena memang anda sudah pantas dihargai tinggi atas produk yang anda pasarkan. Ada langkah terakhir yang harus anda lakukan yaitu Bina hubungan dengan konsumen anda meskipun anda sesibuk apapun. Dengan begitu anda akan mengetahui siapa saja pelanggan anda yang potensial untuk anda dan anda bisa memetakan pelanggan anda dari penjualan yang dilakukan oleh para pelanggan anda. Anda harus memahami bahwa yang dipetakan disini bukanlah dari Lama atau tidaknya konsumen anda berhubungan dengan anda akan tetapi dari Potensi penjualan.

Sebagai penutup saya hanya mengingatkan sekali lagi bahwa PERUBAHAN merupakan Jantung, Urat Nadi, Hati dari Bisnis. Jika anda berhenti untuk bersahabat dengan perubahan maka Posisi anda Pasti akan langsung tergantikan oleh orang lain. Maka dari itu selalu buat Visi yang Update sesuai dengan perkembangan zaman agar kesuksesan anda menjadi kekal selamanya. 

Jangan Takut Untuk Membuat VISI yang BESAR. 

Buatlah semustahil mungkin karena Itulah Kunci dasar keberhasilan dalam berbisnis. Ada Kata yang selalu memotivasi saya untuk berhasil yaitu “Bukan Karena Hal Yang Sulit Kita Jadi Tidak Berani,.! Tapi Karena Kita Tidak Beranilah Segalanya Menjadi Sulit. INGAT!! Orang berani Bukanlah Orang Yang Tidak Punya Rasa Takut,. Akan Tetapi, Orang berani Adalah Orang Yang Tetap Maju Dengan Perasaan Takutnya. Semoga artikel Singkat ini bermanfaat untuk anda.  Jangan Lupa baca artikel saya yang lain yang pastinya tidak kalah menarik. Terimakasih.


Tidak ada komentar: