Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Cara Alami Memutihkan Ketiak

Pelajari Cara Memutihkan Ketiak Disini

Cara Alami Memutihkan Ketiak - Kali ini Abdul4Inspiration akan berbagi tentang Tips Cara Alami Memutihkan Ketiak. Bagi para perempuan, kecantikan dan penampilan merupakan sesuatu hal yang sangat penting, dan salah satu bagian tubuh yang biasa sering diperhatikan oleh kaum Hawa dalam berpenampilan adalah Ketiak atau ketek. Bagi para perempuan yang suka menggunakan pakaian “you Can See” dalam kehidupan sehari-harinya, maka kondisi ketiak harus dalam keadaan yang baik, atau sebisa mungkin terlihat bersih dan tidak terlihat hitam. Biasanya, bagi mereka khsususnya yang memiliki ketiak yang hitam, pastinya kehilangan kepercayaan diri untuk memakai pakaian You Can See tersebut dan hasrat ingin memakai pakaian tersebut pastinya harus dipendam dalam-dalam.

Banyak faktor yang menyebabkan Ketiak menjadi hitam. Biasanya ketiak yang hitam disebabkan oleh terlalu seringnya bulu ketiak dicabuti atau cukur bulu ketiak yang tidak bersih. Ketiak yang hitam bisa juga disebabkan oleh adanya iritasi yang diakibatkan karena adanya zat mercuri yang terdapat pada deodorant tertentu, seperti roll on. Jika ketiak kita sudah terlanjut menjadi hitam, maka ada beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam cara alami memutihkan ketiak. Cara alami memutihkan ketiak ini, sifatnya tradisional, jadi anda tidak perlu pergi keluar dari rumah anda dan mengeluarkan biaya yang besar untuk mengobati ketiak anda yang menjadi hitam. 

Berikut Tipsnya cara alami memutihkan ketiak :

Cara alami Memutihkan ketiak pertama :

Bahan alami yang bisa anda gunakan adalah dengan memakai sari buah lemon.sari buah lemon memiliki kandungan vitamin yang dapat menghilangkan flek hitam pada ketiak. Cara untuk menggunakan sari lemon untuk memutihkan ketiak adalah campur sari buah lemon yang sudah diperas dengan beberapa parutan mentimun. Campuran tadi, aduk hingga tercampur menjadi satu atau sampai merata. Adonan yang sudah diaduk tersebut dioleskan ke ketiak yang hitam, dan diamkan minimal selama 30 menit. Setelah aga mengering, bilas dengan menggunakan air hingga bersih. 

Cara alami Memutihkan ketiak Kedua :

Bahan alami yang bisa anda gunakan adalah campuran jeruk nipis dan juga air kapur sirih. cara memakai ramuan tersebut adalah, oleskan campuran tersebut pada ketek atau ketiak anda setelah membersihkan diri atau mandi. Setelah itu, biarkan beberapa saat sampai ramuan tersebut mengering. Jangan gunakan deodorant terlebih dahulu apabila anda melakukan terapi ini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan selama satu minggu hingga dua minggu. Saran tambahan dari saya adalah, Pada saat anda mandi usahakan bersihkan ketiak anda menggunakan sabun agar tidak ada sisa-sisa deodorant yang tersisa di ketiak anda. 

Cara alami Memutihkan ketiak ketiga : 

Bahan alami yang bisa anda gunakan adalah tawas dan juga lemon. Caranya adalah potong lemon secara vertikal setelah itu buang biji-biji dari lemon tersebut. Lemon yang sudah dibuang bijinya tadi, gosokan pada ketiak. Lalu ketiak yang sudah digosok dengan lemon tadi, tambahkan bubuk tawas pada ketiak, biarkan hingga mengering dan juga meresap. Lakukan minimal tiga hari sekali untuk hasil yang maksimal. 

Cara alami Memutihkan ketiak keempat : 

Bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan ketiak adalah bengkoang. Sebenarnya ada dua cara untuk memakai bahan bengkoang di ketiak anda. Yang pertama anda hanya perlu membeli masker bengkoang yang sudah jadi atau dengan olahan bengkoang yang bisa anda buat dirumah, caranya adalah, serut bengkoang yang sudah anda kupas kulitnya sampai menjadi halus setelah itu usapkan keketiak anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, biarkan masker bengkoang tersebut selama +  10 menit dan dilakukan pada malam hari.

Untuk mendapatkan ketiak yang putih dan bersih memang membutuhkan kesabaran dan kegigihan. cara alami memutihkan ketiak diatas adalah cara tradisional yang bisa anda lakukan dirumah. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel kita yang lain :

  1. Tips Menjadikan Kulit Wajah Cantik Dengan Bahan Alami
  2. cara menghilangkan rambut rontok
  3. Cara Yoga Yang baik dan Benar

Tidak ada komentar: