Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Suka Stress?? Hati-Hati Berdampak Ke Hubungan Seks kamu

Jangan Remehkan Stress Pada Kehidupan Suami Istri Anda. Kenapa?? Yuk Baca Disini

Masalah merupakan sebuah tantang yang harus dimiliki oleh seseorang untuk menaikkan tingkatan pola pikir dan pengalaman seseorang. Justru tanpa masalah seseorang masuk ke dalam masalah yang besar. 

Nah bagi setiap orang mempunyai masalah diselesaikan dengan cara yang berbeda sehingga tentu mendapatkan solusi yang berbeda pula. Namun ada pula beberapa orang ketika mempunyai masalah justru membuat mereka menjadi stress akibat beban masalah atau menjadi beban pikiran. Dan tentu juga akan berdampak pada emosi dan kehidupan seksualnya. 

Ketika seseorang mengalami stress maka tubuh dan otak pun akan menjadi meningkat. Salah satunya adalah hormon testosteron akan menjadi menurun. Sehingga orang yang mengalami stress juga melampias atau menengkan dirinya dengan hal hal yang negatif seperti alkohol, rokok, dan makanan yang berlebihan. Orang yang mengalami stress juga akan menurunkan gairah seks nya. 

Nah sebuah studi mendapatkan hasil bahwa ketika anda mengalami stress, disarankan sebaiknya anda tidak menghindari seks. Justru dengan melakukan hubungan intim atau bercinta maka stress akan menjadi berkurang. 

Oleh karena itu dalam artikel kali ini, Sayaakan membahas mengenai bagaimana sebuah stress dapat menyebabkan dampak pada kehidupan seks seseorang. Berikut ini dampak yang akan terjadi pada kehidupan seks anda :

Stres dapat menurunkan libido seseorang

Stres dapat menimbulkan hormon yang dibutuhkan oleh tubuh, namun tubuh hanya membutuhkan dalam jumlah yang sangat sedikit untuk itu. Sehingga ketika hormon tersebut ada dalam jumlah yang besar, maka tentu akan berdampak pada hormon seks yang menurun. Jadi dengan banyak hormon tersebut akan membuat gairah seks menurunkan libido.

Menyebabkan emosi tidak stabil

Stress atau beban pikiran yang banyak dapat menyebabkan emosi seseorang menjadi tidak stabil. Sehingga bawaannya selalu marah atau kesal. Jadi apabila kekesalan tersebut bertambah banyak maka dapat menyebabkan pemukulan terhadap orang lain. 

Selalu memikirkan hal negatif

Selain memiliki emosi yang negatif, stres juga membuat seseorang berpikir menjadi negatif dalam setiap hal. Termasuk pada pencitraan tubuh sendiri. Tidak percaya diri dan tentunya tidak merasa bergairah terhadap pasangannya. Sehingga frekuensi untuk bercinta juga berkurang.

Stres mempengaruhi kesuburan seseorang

Bagi wanita yang mengalami stres biasanya akan berpengaruh terhadap kesuburan dan siklus haid pada dirinya sendiri. Hal ini terjadi karena hormon yang tercipta dari stress tersebut lebih banyak dibanding hormon yang diciptakan untuk terjadinya siklus menstruasi. Penyebabnya adalah stres pada fisik dan stres pada emosi. Dan lebih merasa letih dan lelah. 

Demikianlah empat dampak dan penyebab yang terjadi akibat stres dan menyebabkan menurunnya gairah seksual seseorang baik itu pria maupun wanita. 

Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami stres. Jadi cara yang tepat adalah dengan melakukan hubungan intim atau bercinta dengan pasangan anda untuk menurunkan stres tersebut. silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya ya. Terima kasih dan selamat mencoba tipsnya ya.

Tidak ada komentar: