Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Suka Pake Kondom?? Nih 4 Hal yang Penting Diketahui Seputar Kondom Pria “Mesti Tau Dan Share

Bagi Pria, Dan Wanita Perhatikan Hal Penting Seputar Kondom Pria Disini

Penggunaan alat kontrasepsi merupakan hal yang wajib digunakan oleh pria ataupun wanita dalam melakukan hubungan intim. Hal ini tentu anda sudah mengetahui kegunaan pemakaian alat kontrasepsi. 

Pada dasarnya kegunaannya untuk membantu anda terhindar dari penyakit kelamin. Dalam artikel kali ini, Saya akan membahas secara umum mengenai alat kontrasepsi yang digunakan oleh pria pada umumnya. Yaitu kondom. 

Banyak jenis kondom yang beredar di sekitar lingkungan kita. Namun tidak semua orang yang menggunakan pemakaian secara tepat. 

Oleh karena itu dalam artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa hal umum yang harus diketahui oleh pria mengenai kondom. 

Berikut ini beberapa mitos atau cerita mengenai pemakaian kondom secara tepat :

Anggapan mengenai pemakaian dua lapis kondom

Rumor atau cerita yang beredar di sekitar kita mengenai kondom ini sangatlah bermacam macam. Salah satunya mengenai penggunaan dua lapis kondom pada saat melakukan hubungan intim bersama pasangan. Tetapi anggapan mengenai rumor atau cerita tersebut sangatlah tidak benar alias salah. 

Fakta membuktikan bahwa resiko kondom akan robek terjadi karena pengaruh banyaknya gesekan pada saat melakukan penetrasi. Namun hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah.

Anggapan kondom dapat bocor

Anggapan kondom dapat bocor pada saat melakukan hubungan seksual tidak selalu benar. Karena hanya sedikit sekali sebuah kondom dapat bocor alias di bawah 2 %. Kebocoran kondom tersebut terjadi akibat penggunaan yang kurang tepat pada saat di awal. 

Pada dasarnya kondom digunakan untuk mencegah sperma masih ke dalam rahim. Jadi sebaiknya anda dapat menggunakan kondom yang terbuat dari bahan lateks karena lebih berkualitas dan lebih membantu anda melindungi dari penyakit kelamin. 

Namun hindari jika anda alergi dengan bahan karena Jika anda alergi atas bahan Untuk Melicinkan Kondom itu akan sangat berbahaya untuk kesehatan Kulit anda. 


Disimpan di tempat kering

Sangat penting sekali apabila anda menyimpan alat kontrasepsi seperti kondom di tempat yang kering. Apabila di tempat yang basah, maka kondom akan menjadi lebih mudah rusak dan rapuh.

Kondom robek

Kondom biasanya akan robek karena penggunaan kondom tersebut lama pada saat penetrasi tanpa menggunakan minyak lubrikan, atau vagina pasangan anda menjadi kering. Oleh karena itu lebih baik menggunakan lubrikan yang berasal dari air agar lebih mudah dibersihkan. Serta akan lebih aman dan lebih sehat.

Demikian empat hal yang perlu anda ketahui mengenai alat kontrasepsi kondom. Semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat untuk menambah informasi anda. Silahkan melanjutkan membaca artikel yang menarik lainnya. Terima kasih ya. 

Tidak ada komentar: