Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Pilih Teman Anda Yang Tepat.! Jangan Salah Karena Sangat Berpengaruh Untuk Masa Depan Anda

Coba Untuk Pintar-Pintar Memilih Teman Karena Akan Mempengaruhi Masa Depan Anda

Lingkungan memiliki peran penting untuk membantu dan mendukung karakter kepribadian serta menentukan tujuan atau pengaruh dalam hidup seseorang. Pernahkah anda memikirkan terpikirkan oleh hal tersebut. mungkin anda dapat melihat contoh disekitar tempat tinggal anda. Atau sebagai contoh teman teman anda pada waktu kecil. Lalu bandingkan dengan pergaulan dan karakter pribadi anda. Apakah sama atau tidak. 

Apabila sama, mungkin anda masih tetap berteman dengan mereka dan tidak terlalu banyak perubahan yang terjadi pada diri anda. Sedangkan jawabannya adalah tidak, berarti anda sudah lebih unggul dibandingkan teman kecil anda.

Jangan Lupa Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”


Menapa Harus Pandai Memilih Teman??

Untuk menjadi sukses, kita harus mempunyai teman teman yang positif serta mendukung anda dalam mencapai tujuan ataupun impian anda. Semua itu tergantung dengan siapa anda menghabiskan waktu. Sudah banyak kita lihat bahwa orang orang yang sukses atau pengusaha yang sukses memiliki teman teman yang hebat serta membantu dan mendukung nya. Mereka memiliki lingkungan pertemanan yang selalu memberikan hal hal yang positif. 

Salah satu rumus menjadi sukses adalah mempunyai teman yang positif dan menghabiskan waktu bersama mereka. Contoh lain salah seorang yang kita kenal sekarang ini adalah Robert Kiyosaki. Dahulu Robert pernah diminta untuk menuliskan enam orang yang paling sering menghabiskan waktu bersama sama. Dan keenam orang tersebutlah yang merupakan masa depan anda dan menjadikan anda seseorang yang mempunyai karakter yang bagus. 

Nah untuk melihat sejauh mana perkembangan anda, maka anda dapat melakukan cara seperti di atas. Tulislah ke enam orang teman anda yang selalu menghabiskan waktu bersama sama. Kami melakukan hal yang serupa dan hasilnya dalam waktu 2 tahun, kami memiliki perkembangan yang berbeda dibandingkan teman teman yang kami kenal. 

Apakah Anda Mau Berubah??

Apabila anda ingin berubah, maka ubahlah pergaulan dan lingkungan anda menjadi lingkungan yang positif dan mendukung anda. Serta ubahlah cara berpikir anda dalam menghabiskan waktu dengan orang lain. Kesuksesan biasanya bergantung dari apa yang anda masukkan ke dalam otak anda dan siapa saja yang mengenal anda. Bangunlah lingkungan pertemanan anda yang memiliki sesuatu yang tidak anda miliki. Semakin banyak anda memiliki teman, tentu akan semakin banyak pula ilmu, wawasan, dan peluang yang menghampiri anda tiada henti. Mulailah belajar dari siapa pun. Jangan batasi ruang pertemanan anda. Memiliki banyak teman juga akan menambah rejeki anda. 

Demikian sedikit informasi yang mungkin dapat berguna bagi anda dan sebagai pencerahan untuk anda. Semoga bermanfaat untuk anda dalam mencapai kesuksesan anda. Silahkan melanjutkan baca artikel lainnya. Terima kasih dan mari kita berteman.

Tidak ada komentar: