Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Pengen Punya usaha Katering?? Yuk Belajar Caranya Disini. Mesti Tau N wajib Share

Yuk Belajar Kiat Sukses Membuka Usah Cathering Disini

Memiliki bisnis catering atau bisnis makanan adalah bisnis yang tidak ada bosannya. Selalu berinovasi dari menu dan rasa merupakan ciri khas dari bisnis makanan. Profit yang di dapat pun pada bisnis makanan juga sangat menjanjikan. Ada yang bisa mendapatkan profit 100% bahkan bisa di atas itu. Memang dalam bisnis makanan ini sangat dibutuhkan sekali kreativitas yang tinggi dan ide yang sangat unik dan menjual. 

Pada dasarnya setiap orang membutuhkan makanan. Tidak ada yang tidak makan. Jadi konsep seperti ini juga tidak ada habisnya pula. Nah bagi anda yang memiliki bisnis makanan juga tentu harus bisa memutar otak untuk terus mendapatkan pelanggan yang loyal dan mendatangkan calon pelanggan yang baru. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan keduanya itu. Tetapi intinya adalah menghasilkan profit sebesar besarnya dan setinggi tingginya. Bisnis makanan mengharuskan pebisnisnya menciptakan sebuah produk yang memiliki cita rasa yang tinggi di mata konsumen.

Jangan Lupa Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Bangun Jaringan

Nah dalam artikel ini, saya membahas cara lain yang dapat anda lakukan dalam berinovasi di bisnis makanannya. Salah satunya adalah dengan membuka layanan catering antar alamat. Bisnis catering ini juga dapat dibilang bisa memiliki dan mendapatkan profit keuntungan yang besar. Nah untuk berhasil tentu salah satunya adalah dengan memiliki banyak kawan atau networking dari berbagai level. Tentu yang namanya pebisnis atau pengusaha harus memiliki banyak networking untuk bisa sukses pada bisnisnya. Inilah yang harus juga dimiliki oleh pebisnis catering. 

Tawarkan Pada Instansi

Selain itu cara yang dapat dilakukan agar bisnis catering anda bisa sukses adalah dengan menawarkan produk dan jasa catering anda pada instansi instansi pemerintahan atau pun swasta. Ini akan mempermudah anda juga mendapatkan orderan yang banyak. Pada level perusahaan apabila anda dapat memenangkan hati konsumen melalui cita rasa produk makanan anda, maka pemesanan pun akan mengalir banyak pada bisnis catering anda. Selain pada perusahaan anda juga dapat menawarkan paket paket untuk acara pernikahan, acara seminar dan acara sosial lainnya. 

Tingkatkan Pelayanan Dengan Negoisasi

Satu hal yang harus anda miliki dalam sebuah bisnis selain networking adalah komunikasi dan seni bernegosiasi anda. Dalam hal ini komunikasi dan negosiasi merupakan hal yang seiring berjalan. Dengan kemampuan anda tersebut dalam mempengaruhi orang, persentase untuk bisnis catering ini juga akan besar. tetap selalu menjaga hubungan dengan konsumen maupun calon konsumen anda. Agar pemesanan kembali atau repeat order terus terjadi. Tingkatkan terus pelayanan anda pada calon konsumen dan konsumen lama anda. Gunakan berbagai macam teknik marketing yang dapat meyakinkan calon pembeli agar membeli dan merasakan cita rasa dari produk makanan anda tersebut.

Semoga bermanfaat informasi singkat ini. Dan menjadi inspirasi bagi anda yang memiliki bisnis catering. Silahkan baca artikel bisnis lainnya yang pastinya tidak kalah bermanfaat. Oh iya, jika memang bermanfaat, Silahkan bagikan pengalaman anda pada bisnis makanan yang anda jalani di kolom komentar. Semoga sukses dan sehat selalu ya. Terimakasih.

Tidak ada komentar: