Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Jangan sia-siakan Hobi yang kamu Punya, Jadikan Itu Pohon Duit. Nih caranya.! Mesti Tau n Share!

Bingung Mau Usaha Apa?? Jadikan Saja Hobi Sebagai Usaha Anda

Di zaman teknologi sekarang ini, sudah banyak sekali masyarakat yang sudah mulai berkeinginan membuka bisnis atau usaha sendiri. Tetapi dari sekian banyak, hanya beberapa orang saja yang sanggup untuk berani memulainya. 

Memang masyarakat kita banyak belum berani karena memiliki keterbatasan. Keterbatasan itu biasanya adalah dari segi modal. Inilah yang menjadi kendala sekaligus faktor kegagalan yang akan terjadi jika anda ingin menjadi seorang pengusaha.

Jangan Lupa Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Langsung Saja Mulai

Seorang pengusaha atau pebisnis, biasanya memiliki berbagai cara untuk memulai sebuah usaha. Dan Faktanya “Mereka rata rata tidak terlalu berpatok dari modal”. 

Modal ini tidak menjadi alasan mereka untuk menunda nunda ataupun berhenti. Chairul Tanjung adalah salah satu orang yang memulai bisnis dari nol. Di salah satu buku mengenai biografi nya mengatakan bahwa setiap kita berhak untuk sukses dan memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk memulai sebuah usaha. 

Usaha bukan hanya dari modal yang berupa uang. GARIS BAWAHI YA!!

Networking justru merupakan modal yang lebih berharga dari pada uang. Oleh sebab itu tidak banyak yang berpikiran dengan cara ini. Mereka akhirnya justru pasrah terhadap keadaan yang sedang mereka hadapi. Justru jika anda ingin sukses, anda tidak perlu mementingkan hal hal yang tidak penting. Langsung Action dan anda akan menemukan keajaiban keajaiban yang akan terjadi ketika anda mempraktekkannya. 

Kenapa Harus Hobi??

Nah disini bagi anda yang memang masih bingung untuk memulai dari mana. Kami lebih menyarankan agar anda dapat memulai dari sebuah HOBI. Ini dapat menjadi motivasi tersendiri jika anda memiliki hobi dan kecintaan terhadap sesuatu. Sehingga anda akan selalu bersemangat menjalankannya serta tidak akan bosan bosan. Banyak pengusaha yang sudah sukses sekarang ini yang hanya memulai dari sebuah hobi. 

Hobi akan bisa dikembangkan jika anda dapat melihat peluang peluang yang menghasilkan uang bagi anda. Peluang dan ide ini akan datang secara tiba tiba. Jadi yang harus anda lakukan hanyalah tetap melakukan dan menjalankan hobi hobi tersebut secara terus menerus. 

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kecintaan terhadap suatu pekerjaan dapat membuat anda menjadi orang yang lebih cepat untuk berhasil. Sudah banyak orang yang membuktikannya. Anda hanya tinggal menggali informasi tersebut sesuai dengan hobi yang anda sukai. Hobi tersebut dapat mengubah menjadi passion atau gairah hidup. 

Nah untuk itu anda akan terhindar dari stress akibat pekerjaan yang lain ketika menjalankan hobi anda ini. Selanjutnya bagi anda yang bingung mengubah hobi menjadi uang, maka anda harus tetap coba terus mencari berbagai macam peluang dan ide yang tersebar di sekitar kita. Carilah orang orang yang sudah berhasil dari hobi yang sama dengan anda miliki. Ini juga dapat anda jadikan mentor yang akan membimbing anda untuk cepat sukses. 

Selanjutnya carilah komunitas atau teman teman yang memiliki hobi yang sama. Ini akan bermanfaat untuk tetap menjadi fokus dan mencari informasi baru untuk perkembangan hobi anda. 

Demikian informasi singkat yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi anda yang bingung untuk memulai usaha dari mana. Semoga bermanfaat dan tetaplah tekuni hobi anda. Bagi yang memiliki hobi atau cerita yang menarik, silahkan di ceritakan disini. Mudah mudahan juga menjadi inspirasi bagi teman teman yang lain. Semoga sukses ya.

Tidak ada komentar: