Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

PENTING!! Kamu Mau Jadi Pebisnis?? WAJIB TAU Pola FIKIR Yang baik jika anda ingin memulai bisnis

Ada beberapa Pola Pikir Yang Harus Anda ketahui Jika anda Ingin Berbisnis. Apa saja Itu? Pelajari disini.

Kali ini saya akan berbagi hal tentang apa saja pola Pikir yang harus diketahui para pebisnis. Pola fikir yang dijelaskan disini adalah sebuah Pandangan atau mindset yang harus Diketahui Oleh para pengusaha dalam menjalankan bisnis. Dengan penjelasan singkat ini diharapkan anda yang sedang ingin berbisnis dapat memiliki Pola Fikir yang terbaik guna kemajuan Usaha anda. Nah berikut ini ada beberapa Mindset Atau pola Fikir Tersebut:

Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”


You Lose, I’m Lose

Ini merupakan Pola Fikir yang harus anda hindari bahkan jangan sampai anda berfikiran seperti ini dalam menjalankan sebuah usaha anda. Jika anda berfikiran Siapapun tidak Boleh menang, maka anda akan mendapatkan kekalahan juga. 

Contoh sederhananya adalah buruh yang berdemo meminta kenaikan gaji. Hal ini sebenarnya merugikan kedua belah Pihak. Karena pada saat buruh melakukan demo, otomatis perusahaan tidak akan bisa melakukan Aktifitas produksi yang mengganggu Jalannya bisnis. Sedangkan karyawan akan menerima kerugian yaitu di cap sebagai karyawan yang tidak patuh terhadap perusahaan. Jadi, Hilangkan Mindset ini dari kepala anda jika anda ingin menjalankan sebuah usaha.

I win, you Lose

Pola fikir ini juga kurang baik karena kita hanya mementingkan diri kita sendiri tanpa memikirkan kepentingan orang lain. Orang yang memiliki Pola fikir seperti ini biasanya memiliki Bisnis yang bertahan dalam jangka waktu yang sangat pendek. Hindari Juga Pola Fikir seperti Ini.

I Win, You Win

Pola fikir seperti ini memang bagus, akan tetapi memiliki kekurangan. Dengan pola fikir ini anda membiarkan diri anda untuk menang terlebih dahulu dan orang lain belakangan. Pola Fikir seperti ini memiliki kelemahan, yaitu bisa timbulnya kecemburuan dari rekan anda karena mereka harus melihat anda terlebih dahulu yang mendapatkan hasil dibandingkan rekan anda. Ini Pola Fikir Yang sifatnya Optional. Boleh anda ambil atau tidak.

You Win, I Win

Mindset yang terakhir ini sangat direkomendasikan untuk anda miliki jika anda ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses. Pola fikir Ini mengedepankan Kepuasan rekan dan pelanggan terlebih dahulu lalu kita akan mendapatkan untung besar dari kepuasan tersebut. Dengan pola fikir seperti ini biasanya Bisnis akan berjalan dalam waktu yang sangat lama, bahkan bisa saja kerajaan bisnis anda menjadi abadi. Dengan mengutamakan Kepuasan dan kemenangan orang lain, maka bisnis anda akan di cap sebagai bisnis terpercaya, terbaik, dan terhandal yang semakin mendongkrak bisnis anda. Jadi Ambillah Pola fikir seperti ini karena Ini adalah Pola fikir pemenang.

Semoga artikel singkat ini bisa sedikit membantu anda untuk menentukan mana pola fikir yang terbaik untuk anda dalam menjalankan sebuah usaha. Jangan Lupa baca juga artikel kami yang lain yang berkaitan dengan karir yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda. Terimakasih dan sukses selalu.

Tidak ada komentar: