Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Mau Cepet Kaya Sperti Om Bob Sadino.! Pelajari Rahasianya Disini.! MESTI TAU & SHARE!!

Yuk Belajar Dari Om Bob Tentang Rahasia Suksesnya.

Tentu nama Bob Sadino tidak asing di telinga anda bukan? Perawakan tua yang selalu menyeleneh ini menjadi banyak perbincangan orang. Pria paruh baya ini menorehkan sejarah tersendiri di bidang yang di tekuninya selama bertahun tahun dan membuahkan hasil yang luar biasa. 

Mungkin sebagian banyak mengenal sosok bob sadino dari gaya berpakaian yang simple dan sederhana. Sosok beliau sangat di kagumi di mata anak muda. Memulai bisnis dari nol merupakan bukan hal yang mudah dilakukan. Saya yakin juga tidak semua orang yang dapat melakukan hal yang serupa dengan bob sadino. 

Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Laki laki yang lahir di lampung ini memiliki beberapa perusahaan besar seperti PT Kem Chick, PT Kem Food, PT Kem Farm, dan PT Boga Catur.  Banyak melalui berbagai macam masalah dan tantangan yang membuatnya gagal di masa lalu. 

Sebelum menuai kesuksesan, Bob Sadino yang biasa di sapa Om Bob ini dahulu melalui berbagai macam pekerjaan yang membuatnya bertahan hidup. Mengawali pekerjaannya menjadi seorang sopir, selanjutnya menjadi tukang batu, dan akhirnya pernah merasakan depresi akibat berbagai macam kegagalan yang di alaminya. Namun hal tersebut tidak membuat seorang Bob Sadino menyerah. Dan ternyata, Om Bob ini memiliki rahasia sendiri atau resep kesuksesan sendiri yang dipelajari dari kegagalan usaha yang dimiliki sebelumnya. 

Pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan cerita mengenai resep atau rahasia sukes berbisnis ala Bob Sadino yang dapat anda gunakan untuk kehidupan dan bisnis anda juga. Beberapa di antaranya juga saya gunakan prinsip atau rahasia yang beliau gunakan. Dan tentunya memberikan saya hasil yang setimpal dari rahasia tersebut. Jadi saya sarankan bahwa anda juga harus segera mengambil langkah yang penting. Berikut ini 5 rahasia sukses berbisnis ala Bob Sadino :

Segera lakukan atau Take Action

Om Bob pertama kali, membuka rahasia kesuksesan beliau dengan mengatakan bahwa harus berani mengambil langkah atau berani memulai sesegera mungkin. Dan selalu berusaha untuk dengan penuh keyakinan dan totalitas yang tinggi dan jangan pernah takut gagal dalam berusaha. Rahasia pertama ini digunakan dan diaplikasikan ke dalam bisnis ayam yang dimilikinya. Dengan gebrakan dan inovasi yang diberikannya pada bisnis ayamnya, maka beliau mendapatkan hasil yang setimpal dengan mengekspor ayam dan memenangkan pangsa pasarnya. Sebelum berhasil, beliau juga mendapatkan kegagalan yang cukup banyak. Namun beliau segera bangkit dari kegagalan yang dihadapinya.

Tidak ada yang instan

Didunia ini, Om Bob selalu percaya bahwa sebuah kesuksesan ini bukan didapat dengan cara yang instan. Tidak ada yang instan di dunia ini. Semua kesuksesan akan di dapat dari sebuah perjalanan dan proses yang panjang. Oleh sebab itu, Om Bob selalu menyarankan untuk selalu terus berusaha dan berkomitmen terhadap prinsip yang dimiliki hingga tujuan anda tercapat dengan sempurna. 

Impian yang besar

Rahasia sukses berbisnis ala bob sadino ketiga adalah anda harus diwajibkan mempunyai impian yang besar. Impian tersebutlah yang akan menjadi pemandu dan pemberi semangat kepada anda setiap harinya. Saya juga melakukan hal yang sama. Melalui impian dan perjuangan yang besar akhirnya hasil kerja keras beliau terlihat di umur yang sudah tidak muda lagi. 

Berpikiran terbuka

Rahasia keempat adalah selalu berpikiran terbuka dan berpikiran yang positif. Dengan mempunyai pola pikir yang seperti ini, anda akan selalu di datangi oleh peluang, kesempatan, dan keberuntungan. Dan juga dengan berpikiran positif juga dapat mempermudah anda untuk menuju sebuah kesuksesan. Saya juga menikmati hasil dari rahasia keempatnya Om Bob.

Jangan banyak mikir

Sebagian besar orang banyak tersandung oleh rahasia kelimanya Om Bob ini. Banyak orang mempunyai rencana rencana yang indah dan bagus, namun tidak semuanya dapat direalisasikan atau dijalankan. Bahkan rencana tersebut berhenti ditengah jalan. Sebagian besar akibatnya adalah dari terlalu banyak analisis atau terlalu banyak mikir. Sehingga langkah yang diambil akan terhenti. Oleh karena itu Om Bob bilang”Segera lakukan, gak usah banyak mikir. Kapan lagi mau jadi kaya?”

Demikian 5 rahasia sukses berbisnis ala Bob Sadino. Semoga anda melakukan rahasia dari Om Bob di atas. Semoga bermanfaat dan silahkan membaca artikel saya yang lainnya. Selamat berjuang dan semoga bisnis anda cepat berkembang dan meraih kesuksesan sesegera mungkin. Terima kasih dan selamat mencoba ya.

Tidak ada komentar: