Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

JANGAN MENYERAH.!! Karena Kamu Tak Akan Bisa Menutup Mulut Mereka yang Menghinamu Jika Kamu Berhenti


Setiap orang di dunia pasti ingin dihargai, dan tak akan ada satupun manusia yang ingin di remehkan atau di rendahkan. Betul??

Namun bagaimana jika ada saja orang dengki yang menganggap kamu sebelah mata. Merendahkan harkat martabat keluargamu karena kekurangan yang kamu miliki??

Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Pasti bukan hal yang menyenangkan di Hati Bukan.! Bahkan ketika badan yang tergores dan berdarahpun mungkin lebih baik di bandingkan mendengarkan Hinaan mereka yang merendahkanmu.
Padahal sebuah fakta yang semua orang tau bahwa “Semua Manusia Pasti Memiliki Kekurangan”. 

Pertanyaanya, “Apakah Mereka Yang Merendahkanmu jauh lebih sempurna dibandingkan dirimu??" Apakah mereka memiliki kapasitas dari yang kamu Punya??”

Jawabannya TENTU TIDAK.!!!

Percayalah, orang-orang yang menghinamu dan merendahkanmu tidaklah lebih baik dari dirimu. Kebanyakan orang yang menganggap remeh dirimu itu sebenarnya iri kepadamu. Mereka takut dengan keberhasilan yang akan kau dapat dari Kerja dan usahamu yang kamu lakukan sekarang. 

Namun, setelah kamu tau mereka iri dan takut padamu, apakah hal itu sudah cukup mengobati perasaanmu yang terluka karena hinaan Mereka?? Saya Rasa belum cukup.

Fakta yang kamu tau tentang mereka yang sebenarnya takut dan iri padamu belum cukup untuk MENUTUP MULUT MEREKA UNTUK SELAMANYA Sebelum kamu memberikan sebuah Bukti Konkret untuk mereka. Yaitu dengan kesuksesanmu yang WAJIB, MAU TIDAK MAU, SUKA TIDAK SUKA HARUS KAMU RAIH.

Selain bisa menutup mulut mereka tentu saja kamu akan Merasakan puas dalam hatimu. Bukan Begitu??

Tentu saja dendam ini akan membawa nikmat kepada anda. bisa saya katakan, bagaimana dendam ini yang membawa kenikmatan padamu! Dendam yang makin membuatmu termotivasi untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. 

Buktikan bahwa kamu adalah seorang pemenang yang mampu membuktikan kepada semua orang-orang bahwa kamu bisa. 

CELAKA sekali apabila kamu terpuruk dan terjatuh karena hinaan mereka. Merasa drop dari kata-kata yang setiap hari keluar dari mulut mereka dan terus berputar di hati dan kepala anda. Parahnya anda terjebak di lubang hitam itu tanpa berusaha untuk keluar.

Ingatlah satu Hal.!!!

Orang-orang yang menghinamu tidak akan berpengaruh sama sekali dalam hidupmu.!! Mereka tidak akan memberikanmu makan di saat kamu Lapar. Mereka bukanlah orang yang menggendongmu di pundak ketika kamu kecil. Mereka tidak akan membayar pengobatan kamu ketika kamu sakit.

Bukan kah begitu??

So Buat apa terlalu memikirkan kata-kata mereka?? Kecuali mereka mau bertanggung jawab atas Hidupmu sampai kamu MATI barulah kamu bisa saja mendengarkan kata-kata mereka.

TAPI FAKTANYA TIDAK.!!

SO STOP MENGELUH.!! 

Berusahalah, berkerjalah dan berdoalah supaya kamu tetap di beri kekuatan oleh Allah untuk selalu menjalani hari dengan penuh kebahagiaan. Yakinlah Allah tak akan menurunkan mereka kecuali untuk memberikanmu semangat sehingga kamu dapat membangkitkan kekuatanmu yang luar biasa yang memang tersembunyi dalam dirimu.

Penuhi Fikiranmu dengan orang-orang yang sudah membahagiakanmu yang memang peduli dengan hidupmu sedari kau didalam kandungan. 

STOP Memikirkan KATA-KATA BUSUK ORANG BODOH YANG MERENDAHKANMU TANPA TAU SIAPA DIRIMU.!!

Teruslah Bangkit, Teruslah Maju, Teruslah bermimpi untuk Kesuksesanmu.

Ingat.!! Sebelum kamu mencapai impianmu, kau tak akan bisa menutup mulut orang-orang yang merendahkanmu.

Ingatlah, GARIS FINISMU ADALAH DENGAN MENCAPAI IMPIANMU. Dengan begitu tak akan ada lagi orang yang merendahkanmu.

Kamu Luar Biasa.

Nb: Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang bangkit dari hinaan orang-orang ga berguna yang selalu saja mencampuri urusan orang lain.!

Tidak ada komentar: