Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Pengen Sukses.?? Sudah Tentuin Target Belom? Must Know N Share Kalo mau kaya.

Tentukan Target Anda Sekarang Juga!

Kali Ini Saya akan membahas salah satu hal yang sangat penting untuk anda yang benar-benar ingin SUKSES.

PEnting bagi anda yang ingin sukses anda wajib “Menentukan Target”.

Jangan Lupa Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Menentukan target teramat sangat penting karena Dengan menentukan Target anda akan tau apa saja langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mencapai target yang anda tentukan. Lalu Pertanyaanya adalah “Apa Target Anda Tahun  ini?”

Akan sangat berbahaya Jika anda bselum bisa menjawab pertanyaan Tersebut. Akan tetapi Jika anda sudah mampu menjawab pertanyaan itu maka hal itu sangat bagus karena dengan anda menentukan target anda tahun ini maka anda akan tertambah rasa percaya diri dalam berjuang.

Jangan pernah anda takut memasang target yang besar. Begitu banyak orang yang merasa kecewa dan juga sedih jika target yang dipasang tidak tercapai. Namun hal itu jauh lebih baik dibandingkan orang yang tidak punya target sama sekali. Kecewa Boleh, namun jangan sampai anda terlarut dalam kekecewaan anda.

Waktu Ini sangat berharga jika dihabiskan hanya untuk meratapi kekecewaan. Anda harus tau, waktu tidak akan bisa diputar kembali, jadi anggap saja kekecewaan itu adalah hal berharga yang harus dipelajari dan Dijadikan guru terbaik agar tidak terulang kembali.

Ingat! Kesempatan itu selalu ada dan terus berdatangan dari waktu kewaktu. Anda harus Yakin bahwa Target yang anda Pasang akan tercapai dan Percayalah Tahun Ini akan menjadi tahun yang sangat Luar biasa untuk Anda. Dengan begitu anda akan merasa semangat terus menerus dari hari-kehari dalam proses perjuangan mencapai target.

Jangan Lupa Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Sebuah rahasia jika anda ingin berhasil adalah Selalu katakana Yang positif Untuk Diri anda sendiri terutama berkaitan dengan Target yang anda tetapkan contohnya : 

“Tahun Ini adalah Milik Saya” atau “Saya Pasti Akan Berhasil Mencapai Target Saya TAhun Ini” dan lain-lain. 

Dengan Menyikapi Positif seperti Itu, pasti kehidupan akan terasa lebih bersemangat dan fikiran anda akan menjadi lebih terbuka terhadap peluang, kreatifitas, dan juga strategi baru yang Bagus untuk kesuksesan anda.

Anda harus memperhatikan juga pemetaan dari target anda. Boleh saja anda berfikir target yang sangat besar akan tetapi fikirkanlah target-target yang bisa anda capai dari jangka pendek, jangka menengah sampai dengan target jangka panjang anda.



Jalani semua target anda dengan kemampuan anda yang terbaik dan jangan anda jadikan beban target tersebut, jadikanlah target tersebut sebuah motivasi yang luar biasa yang mampu merangsang anda untuk bergerak maju. Kali ini kami akan bagikan beberapa hal yang bisa anda renungkan dalam memecah masalah yang ada pada target hidup yaitu :

Biarkan diri anda berkembang Terhadap Semua perubahan

Anda tau bahwa dunia ini terus mengalami perkembangan yang tidak akan pernah berhenti. Oleh karena itu jangan Biarkan diri anda dikalahkan oleh perkembangan dunia ini. Terus gali potensi terbaik anda dan berani untuk meningkatkan target anda agar sesuai dengan perkembangan zaman.

Buat Proses Yang Terbaik

Jangan pernah anda Berorientasi pada Proses yang anda jalankan sekarang. Berikan yang terbaik pada proses dan fokuskan pada hasil atau target anda. Jika anda Bisa meyakini bahwa Proses yang anda lakukan sekarang bisa membawa anda mencapai target maka Bisa Dipastikan anda pasti akan berhasil mencapai Gol Yang anda tetapkan. 


Mulai dari Sekarang, Dimulai yang paling kecil, Dan Dimana saja.

Jangan pernah anda berfikir untuk melakukan suatu hal yang bagus untuk jalan mencapai target anda. Lakukan saja yang bisa Dilakukan sekarang.! Jangan pernah menunggu waktu yang tepat karena waktu yang tepat untuk memulai usaha adalah sekarang bukan nanti.

Jadi bisa disimpulkan betapa Pentingnya penentuan Target dalam Hidup anda. Dengan target Hidup anda akan terarah. Hal ini Bisa di analogikan Sebuah gawang dalam permainan sepak bola, bayangkan saja jika tidak ada gawang dalam permainan sepak Bola. Permainan pasti tidak akan terarah. Begitu pula target! Bayangkan jika Hidup anda tidak ada target, Pasti Hidup Anda tidak akan terarah.

Semoga artikel Singkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Lalu Ada pertanyaan untuk anda yang harus anda jawab “Apa Target Anda Tahun Ini?” dilahkan jawab pertanyaan ini di kolom komentar sebagai bentuk Keseriusan anda Dalam menentukan Visi. Jangan lupa baca artikel saya yang lain. Terimakasih dan sukses selalu.

Nb: Jangan lupa Share ya, Biar makin bermanfaat Ilmunya guys. hehehe

Tidak ada komentar: