Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Menonton TV Terlalu Banyak Adalah Cara Paling Efektif Membunuh Peluang. Must Know and share Guys.!

Jangan Sia-siakan Waktu Anda Hanya Untuk Menonton TV

Peluang dan Kesempatan Bisa datang terus menerus tanpa kenal henti. Orang yang sukses adalah orang yang mampu untuk menangkap Peluang yang terus datang tersebut. Sangat disayangkan jika peluang yang banyak itu kita bunuh dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. 

Contohnya saja adalah dengan Menonton TV TERLALU BANYAK. Nah Kali ini saya akan mensharingkan Kerugian yang didapat Jika Menonton TV terlalu Banyak.

Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Mungkin Bagi sebagian orang menonton TV adalah salah satu cara untuk Mencari Hiburan Jika Kita sedang mengalami stress atau sebuah masalah. Hal itu Sah-sah saja akan tetapi Perlu anda sadari jika Intensitas Kita menonton TV terlalu sering hal itu bisa menjadi Hambatan Kita untuk mendapatkan Hal-hal yang lebih bermanfaat dalam hal ini contohnya adalah menangkap peluang.

 Anda perlu tau juga jika terlalu banyak menonton TV sering-sering bisa membunuh Aset yang Paling berharga dan tidak akan pernah kembali lagi yaitu WAKTU. 

Pernahkah anda membayangkan Jika waktu yang kita buang hanya untuk menonton TV terlalu sering akan mengurangi Produktifitas Kita?? Dan mungkin jika anda menggantinya dengan kegiatan lain yang lebih bermanfaat anda mungkin saja akan menemukan sesuatu yang bisa membuat anda menjadi Orang yang lebih baik.

Bahkan ada Orang Sukses yang berpendapat sangat ekstrem. Dia berkata jika menonton TV adalah hal yang membuat Lupa dengan Perjuangan sebaiknya anda Jual saja TV anda untuk Menginvestasikan Dengan Hal lain yang lebih bermanfaat. 

Bahkan Jika anda tidak sanggup untuk menjualnya setidaknya anda Jauhkan dari pandangan anda agar produktifitas anda tidak terganggu. Dari pendapat seperti itu ada orang yang bertanya “Apakah hanya tv saja yang harus disingkirkan?? Kenapa tidak barang yang lain?”

Baik, saya akan beri jawabannya. 

Bayangkan jika anda menonton tv selama 5 jam perhari. Berarti ada waktu 150 jam yang anda gunakan untuk menonton TV selama 1 bulan. Jika Kita Hitung 150X12 Bulan = 1800 Jam yang anda gunakan hanya untuk menonton TV. Apakah anda tau bahwa 1800 jam itu berarti 75 hari yang anda gunakan hanya untuk memandangi chanel TV yang sebenarnya Tidak akan membawa dampak apapun dalam hidup anda. 

Coba anda ganti 75 hari itu dengan berjualan somay? Berapa keuntungan yang anda dapat?? Atau anda bisa belajar untuk memulai bisnis Online atau Bisnis internet? Pastinya Ilmu yang anda dapatkan sangatlah besar Jika 75 hari itu anda gunakan sebaik-baiknya untuk menonton TV.

Selain Itu TV adalah salah satu media yang membuka peluang untuk kita menjadi orang yang boros. Kenapa Bisa begitu?? Hal itu karena TV memiliki Jutaan Iklan yang ditayangkan dan semuanya berisi penawaran produk. Bayangkan jika anda tertarik dan ingin mencoba semuanya?? Pastinya hal itu akan sangat menguras dompet anda. Akan lebih baik jika kita tidak membuka peluang sama sekali dengan cara menghindari Iklan yang ditawarkan agar kita semakin Bisa mengontrol Nafsu kita untuk membeli barang yang ditawarkan di TV.

Saya Menggambarkan Gambaran tentang TV yang begitu mengerikan Jika kita menontonnya terlalu sering.  

Bukan Berarti Menonton TV itu Buruk, yang buruk jika kita terus menonton TV secara Konsisten apa lagi jika kita menonton pada waktu yang produktif. 

Jika Kita berfikir dan membandingkan dari pada menonton TV akan lebih baik jika Kita melakukan hal lain yang lebih berguna seperti membaca Buku atau mempelajari Bisnis Online. Yang belajar itu tidak akan mungkin menelan waktu lebih dari 3 jam. Waktu yang hampir sama Bukan dengan 1 siaran Musik di televisi??

Ada beberapa pertanyaan yang bisa anda jadikan renungan untuk Mulai memilih kegiatan yang akan membawa anda ke arah yang labih baik yaitu :

1. Apakah Kegiatan yang saya lakukan Ini Bisa menghasilkan?
2. Apakah Kegiatan Yang saya lakukan Ini Bisa membawa banyak Penghasilan?
3. Apakah Akan memakan waktu yang banyak Jika Ingin Berpenghasilan?
4. Apa Pekerjaan Ini bisa bertahan Lama Untuk Saya?
5. Apakah Ini Penting Untuk Saya lakukan?
6. Apakah Saya Bisa memiliki Kebebasan Jika saya melakukan pekerjaan ini?

Dari beberapa pertanyaan di atas pastinya anda akan mengalami gejolak yang sangat hebat didalam Fikiran anda. Hal itu adalah yang wajar dan sangat bagus jika karena pertanyaan ini anda menjadi seseorang yang berbeda dalam memanajemen waktu. Pastinya dengan merenungi pertanyaan diatas anda akan menjadi orang yang jauh lebih produktif dibandingkan orang lain.

Semoga artikel singkat ini bisa membawa dampak perubahan yang jauh lebih baik dikehidupan anda. Jangan Lupa baca artikel saya yang lain yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk Hidup Kita. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan sukses selalu.


Tidak ada komentar: