Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Ingin Banyak Rezeki? Perbanyak Teman

Perbanyak teman Jika ingin dapat banyak rezeki

Sampai sekarang masih ada pepatah yang dipegang masyarakat Indonesia yaitu “Banyak Anak Banyak Rezeki”. Namun pada kesempatan kali ini saya memberikan pepatah baru yaitu “Banyak Teman banyak rezeki”.

Dalam dunia Usaha database pelanggan merupakan ujung tombak jika usaha yang digeluti ingin maju atau berkembang. Dengan memiliki banyak teman atau banyak relasi atau banyak pelanggan maka hal itu merupakan potensi yang sangat luar biasa untuk membantu anda memiliki pohon uang yang tak terhingga nilainya. Dengan memiliki banyak teman otomatis Bukan hanya materi yang didapatkan akan tetapi Masih banyak keuntungan lain yang akan anda peroleh. 

Perbanyak Relasi = perbanyak rekan = perbanyak teman = kaya 


Relasi atau rekan atau teman biasanya merupakan pelanggan setia terhadap bisnis yang anda bangun. Rekan biasanya melakukan dua hal penting untuk anda yaitu berkunjung dan membeli. 

Dengan dua hal yang bisa dilakukan oleh rekan anda tersebut hal itu adalah sumber penghasilan dan biasanya penghasilan tersebut jangka panjang. 

Selain itu rekan atau partner yang terpuaskan biasanya akan menjadi media promosi gratis dan paling hebat. Kecenderungan orang yang merasa puas pasti akan menceritakan pengalaman mereka kepada kerabat dekat maupun teman. Sungguh asik bukan jika produk atau jasa anda semakin popular jika hal itu terjadi?

Sama halnya dengan Bisinis Online. Data personal atau traffic yang datang dan terpuaskan itu bisa dibilang akan menjadi teman bisnis anda. Bisa saja jika mereka datang untuk berkunjung ke situs anda dan mereka mendapatkan apa yang mereka mau mereka akan mempromosikan situs anda secara suka rela. Hal itu akan menghemat Budget anda dalam promosi misalnya Iklan berbayar.

Anda harus tau bahwa yang namanya berbisnis, iklan itu adalah hal yang sangat penting. Iklan merupakan media yang mampu untuk membuat situs anda dikenal oleh orang banyak. Namun biasanya banyak orang yang menjalankan Bisnis Online tersendat dimasalah dana.


Anda pasti sudah tau bahwa yang namanya beriklan adalah sesuatu yang tidak gratis. Namun kembali lagi bahwa Iklan itu perlu sebagai promosi. Bagaimana ada yang mau mengunjungi situs dan membeli produk yang ditawarkan jika Promosi tidak anda lakukan atau tersendat???

Lalu Apa Jalan Keluarnya??

Ada yang berfikiran bahwa anda bisa melakukan Promosi sendirian dengan cara memaksa orang untuk mengunjungi situs anda. Namun Hal itu bisa saja akan tetapi amat sangat melelahkan. Namun Jika anda memiliki banyak teman anda harus patut bersyukur karena itu bisa menjadi jalan yang jauh lebih hebat dibandingkan anda harus mengeluarkan kocek yang banyak hanya untuk Iklan. Kenapa Bisa begitu??

Manusia memiliki Kemampuan yang luar biasa mempengaruhi Manusia lain. 

Dengan kata lain jika ada teman anda merasa puas dan mereka menceritakan pengalaman itu kepada temannya yang lain itu jauh lebih Kuat dibandingkan Iklan. Karena kepuasan mereka yang sudah mengunjungi situs anda bisa dipegang sebagai garansi bagi calon prospek yang baru. Selain itu dengan banyak teman akan semakin mengentalkan Nama Brand yang anda miliki dan bisa saja merasuk kedalam hati teman anda. Hebat bukan jika anda memiliki banyak teman??

Dalam sebuah bisnis Menarik minat pelanggan adalah salah satu hal yang terpenting yang wajib difikirkan. Memang untuk menarik minat pelanggan bukanlah sesuatu hal yang sangat mudah akan tetapi itu perlu dilakukan. Bahkan banyak para marketer mengatakan “Berusahalah Menarik Minat Pelanggan dan jangan pernah berhenti” hal itu menandakan bahwa MINAT PELANGGAN memiliki peran penting untuk mensukseskan pasaran produk yang anda jual. Selain itu menjaga nama Merek yang anda punya harus anda fikirkan juga dalam waktu yang sama untuk membuat keuntungan anda terus mengalir dan terus membesar.


Cara gampang untuk Mengembangkan Bisnis Online anda

Cara Gampang ini merupakan Tips yang umum akan tetapi jarang diperhatikan oleh para marketer Diluaran. Anda bisa melakukan beberapa Hal Sederhana Ini untuk Memperbesar kerajaan Bisnis Online anda.

Rampok Perhatian

Anda ingin bisnis Online anda berkembang pesat??  Jangan Curi Perhatian lagi, sudah tidak zaman akan tetapi Rampok Perhatian agar masyarakat mengenal dan melirik Bisnis yang anda lakukan. Lalu Bagaimana Caranya?? Untuk merampok perhatian anda hanya perlu melakukan sesuatu hal yang beda dari biasanya, ciptakan sebuah show yang tampil beda. Tunjukan Integritas anda dan berusaha untuk berfikir kedepan untuk menghadapi perkembangan yang ada. Ingat tujuan anda dalam merampok perhatian adalah agar bisnis anda besar dan dikenal luar diseluruh Dunia.


Apa Identitas Bisnis anda

Anda harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini jika ingin bisnis anda besar. Pertanyaan tersebut adalah, kenapa Pengunjung memilih website anda? Bukan yang lain?. Mengapa rekan anda menjadi pelanggan Situs anda? Apa yang membuat mereka betah? Lalu solusi apa yang anda tawarkan terhadap masalah pelanggan anda?. Jika anda mengetahui dan bisa menjawab pertanyaan tersebut maka bisa dipastikan situs anda akan besar. Akan lebih baik jika anda memmbangun sebuah situs yang spesifik yang mampu menjadi sumber solusi terhadap kebutuhan pelanggan anda. Maka dari itu anda akan memiliki identitas yang kuat dan akhirnya anda akan dicap sebagai salah satu sumber solusi yang tidak akan tergantikan oleh yang lain.

Jaga Rekan Anda

Untuk membuat pelanggan anda menjadi setia kepada anda bukanlah sesuatu yang mudah dan pastinya butuh waktu. Anda bisa mempercepat menumbuhkan kepercayaan pelanggan anda menjadi rekan anda yang setia dengan cara Bergaullah dengan tulus dan baik kepada mereka. Anda bisa juga memberikan sesuatu hal secara Cuma-Cuma kepada mereka seperti ide bisnis, konsep, sharing, nasihat, konsep, atau filosofi yang membuat Pelanggan anda memiliki pemikiran bahwa anda orang yang dermawan. Ingatlah Pelanggan itu bisa anda ikat dengan Integritas anda dan kedermawanan anda. Jika anda memiliki kedua karakter tersebut tidak akan ada pengunjung yang lari dari anda.

Beberapa hal itu penting sekali untuk anda lakukan. Dengan melakukan hal tersebut maka bisa dipastikan bisnis anda akan besar dan semakin besar juga pundi-pundi uang yang akan masuk kekantong anda.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk anda yang sedang membangun bisnis Online atau bisnis apapun itu. Jangan lupa baca artikel saya yang lain yang pastinya tidak kalah menariknya. Terimakasih dan sukses selalu.


Tidak ada komentar: