Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Mau Mulai bisnis?? Nih Yang Kamu Mesti Persiapkan. WAJIB TAUU

Sudah Siap memulai Bisnis? Yuk pelajari persiapan Bisnis Disini

Kali ini Saya akan berbagi tentang Tips Untuk persiapan memulai sebuah Bisnis. Memang memulai sebuah Bisnis tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Akan tetapi orang yang menjalani sebuah bisnis biasanya adalah orang-orang yang 70 langkah didepan dibandingkan orang yang berkerja. Dari segi tanggung jawab berbisnis adalah yang paling besar. Selain Kita sudah dituntut untuk menjadi Bos Dan pemimpin di dunia bisnis anda sendiri, berbisnis juga memiliki tantangan yang sangat besar.

Jadi inget kata Om Bob Sadino “Sekecil-kecilnya usaha kamu sendiri, kamu tetaplah seorang Bos, Setinggi-tingginya jabatan kamu, kamu tetaplah Bawahan” hehehe. Bener juga sih.

Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Nah apa saja yang mesti anda perhatikan dalam persiapan membangun sebuah Usaha. Nah Dibawah ini adalah Persiapan memulai Usaha yang telah kami rangkum dari hasil Survey. Berikut penjelasannya :

Siapkah anda dengan Modal?

Tidak ada satupun Bisnis yang tidak menggunakan modal walaupun hanya sedikit. Dalam sebuah Bisnis diperlukan sebuah pengorbanan baik dalam hal waktu dan juga Uang tentunya. Anda memerlukan kedua hal tersebut untuk Membangun Bisnis yang Kokoh. Pertanyaannya adalah, “siapkah anda dengan hal ini (modal)?”

Yakin Usaha anda akan Membawa Keuntungan?

Salah satu hal penting dalam membangun Usaha adalah Rencana atas keuntungan yang didapat. Jangan sampai usaha yang anda lakukan akan menjadi batu yang membuat anda makin tersandung dan terjepit. Mungkin karena semakin banyaknya Hutang yang tidak mampu anda bayar karena Usaha tersebut, Hindari hal Tersebut.Dalam membangun Usaha, pertama kali selalu Rencanakan Profit, Profit, Profit, Resiko, dan ruginya. Orang yang Membangun usaha berdasarkan Insthink dan bukan berasal dari perencanaan adalah pengusaha Musiman. Pertanyaanya adalah “Apakah Anda Sudah Siapak hal ini (keuntungan)?”

Apakah Akan berjalan Sesuai Rencana?

Bisnis Adalah Strategi. Bisnis Bukanlah Pemikiran sesaat. Bisnis bukanlah sesuatu yang instant. Dari ketiga hal tersebut kita jadi tau bahwa dalam membangun sebuah Usaha diperlukan Strategi yang matang agar berjalan sesuai rencana. Jangan sampai di tengah jalan ketika menemui Rintangan kita tidak tau solusinya yang akhirnya membuat Klien kecewa. Buat perencanaan Strategi yang baik. Mungkin Bisa Kami sarankan bagi anda yang ingin memulai usaha Bisa belajar mengenai SWOT analysis. Anda bisa bertanya kepada Mbah Google apa itu Analisa SWOT. Dan pelajari baik-baik. 


Siapkah Dengan Lokasi ?

Lokasi yang tepat Juga sangat mempengaruhi Bisnis. Lokasi yang tepat memudahkan anda untuk mendapatkan pelanggan. Pilihlah dengan bijak lokasi yang bai untuk anda bangun usaha.

Tentukan target?

Persiapan bisnis yang tidak kalah penting adalah menentukan siapa Target yang anda bidik. Sebuah Usaha yang baik adalah sebuah Usaha yang memiliki Target Konsumen yang jelas dan terarah. Jika anda berfikiran “saya mempunyai target Semua orang Didunia!” hal itu sangat Salah. Karena tidak semua orang Cocok dengan Semua Produk. Fokuslah pada target dan raih banyak keuntungan disana. Pertanyaannya adalah “Sudahkah Anda memiliki Target pasar?”

Semoga Artikel Singkat Ini berguna bagi anda yang Ingin Membangun sebuah Usaha. Terimakasih dan sukses selalu.

Tidak ada komentar: