Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

For Cewek Only! Lagi Coba Ngedeketin Cowok?? Hati-Hati Salah Langkah

Kesalahan wanita dalam mendekati pria

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tanda tanda atau kesalahan wanita dalam mendekati pria. Sering kali wanita tidak menyadari akan tanda atau kesalahan tersebut. Untuk itu kamu harus mengenali lebih awal kesalahan tersebut agar nantinya anda dapat mendekati pria dengan sukses dan sesuai dengan keinginan anda. biasanya banyak cara dan trik yang dilakukan oleh wanita dalam mendekati pria yang disukainya. Salah satunya dengan menampilkan sikap dan perilaku yang menarik bagi pria. 

Namun sebagian cara tersebut kadang kala tidak efektif dilakukan dan sesekali akan membuat pria tersebut menjadi ilfil atau tidak menyukainya. Bahkan membuat pria yang di dekati tersebut menjadi menjauh dari anda sehingga akan membuat anda menjadi stress atau depresi karena tidak mendapatkan pria yang diinginkan. Nah berikut ini kesalahan wanita dalam mendekati pria agar dapat dihindari sejak awal :

Terlalu memuji berlebihan

Bukan hanya pria yang selalu memuji wanitanya tetapi wanita juga melakukan hal tersebut kepada pria yang disukainya. Terlalu memuji berlebihan akan membuat pria menjadi risih atau akan menjauh. Merayu atau memuji pria sebaiknya dilakukan pada saat yang tepat. Sehingga nantinya akan berkesan lebih nyaman. Setiap orang baik itu wanita maupun pria sangat menginginkan sebuah penghargaan atau pujian. Jujur dan berkata apa adanya lebih sangat dihargai oleh pria. Oleh karena itu jangan melakukan pujian secara berlebihan.

Terlalu berdekatan atau lengket

Pada saat pedekate atau tahap saling mengenal atau juga pada saat penjajakan ke pria yang disukai lebih baik disarankan untuk menjaga jarak terlebih dahulu. Lakukan cara tarik ulur kepada calon pacar anda. Ada saat dimana anda harus berdekatan dan melakukan hal hal intimate kepadanya dan ada pula saat dimana menjauh agar sang pria mengejar balik anda. Hindari sifat agresif di awal masa pendekatan sehingga terhindar dari peraaan ilfil.

Kurangi berbicara dengan banyak pria

Biasanya cara atau trik ini hampir dilakukan oleh banyak wanita untuk mengetahui sejauh mana rasa suka pada sang pria yang disukainya. Atau selalu membicarakan teman pria anda di depan dia. Hal ini akan membuat sang pria menjadi mengabaikan pembicaraan anda atau tidak menyukainya. Cara seperti ini akan menjadi boomerang bagi anda pada saat pendekatan. Jadi hindarilah cara ini.

Jangan pernah membicarakan mantan anda

Kesalahan yang terakhir dilakukan oleh wanita dalam mendekati pria yang disukainya adalah curhat atau cerita mengenai mantan pasangan atau mantan pacar. Hindarilah untuk menceritakan tentang mantan anda. Hal ini akan membuat dia menjadi tidak menyukai bahkan mengabaikan pembicaraan anda. Pembahasan mengenai mantan ini akan tidak tertarik bagi dia. Lebih baik bicarakan hal hal yang menarik lainnya. Atau bercanda untuk membangun chemistry atau kedekatan dengannya.

Demikianlah empat kesalahan wanita dalam mendekati pria yang disukainya. Semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat bagi anda. 

Selamat mencoba dan terima kasih. 

Nb : Share ya, Biar makin banyak orang yang dapet jodoh.!! hehehe

Tidak ada komentar: