Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

CARA CEPAT JADI ORANG KAYA. Pelajari Caranya Disini.! Mesti Tau & Share

Anda Mau Kaya?? Pelajari Yuk Rahasianya Disini

Menjadi kaya sekarang ini sudah tidak menjadi rahasia yang sulit. Sudah banyak berbagai macam cara, trik, tips, dan tulisan tulisan mengenai cara rahasia menjadi orang yang sangat kaya. Kebanyakan orang menilai sebuah kekayaan berasal dari uang. Uang menjadi salah satu nilai yang di anggap penting. Dengan mempunyai penghasilan yang tinggi maka akan memiliki pengaruh yang besar. 

Apalagi sudah mempunyai passive income yang sangat besar. Mungkin sekarang sudah banyak yang mengetahui cara kaya. Salah satu pelajaran dan informasi yang kita dapatkan dari Robert Kiyosaki. Beliau mengajarkan nilai nilai, mindset, dan bagaimana cara mengembangkan uang menjadi sebuah peternakan uang. Ini merupakan cara yang sudah banyak dilakukan oleh banyak orang. Sehingga terus bermunculan orang kaya baru setiap tahunnya yang memiliki penghasilan di atas 1Milyar. Lihat contohnya pemilik Facebook, Instragram, dan Google. Mereka berasal dari industri bisnis yang belum pernah ada sebelumnya. Inilah kemunculan orang kaya baru di dunia.

Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

 Nah pada artikel kali ini saya, mencoba membagikan mengenai Rahasia orang kaya. Rata rata sudah kita ketahui bahwa untuk bisa cepat menjadi kaya adalah dengan berbisnis bukan bekerja. Memang betul apa yang dikatakan oleh Robert Kiyosaki. Dengan memiliki sebuah bisnis, anda akan memiliki income yang lebih besar dan tentunya akan mendatang passive income bagi anda. 


Apa Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi Kaya??

Mendapatkan passive income bukanlah perkara yang mudah. Butuh banyak usaha, komitmen, fokus, dan kerja keras untuk memperoleh hasil tersebut. tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bisnis yang paling menjanjikan untuk bisa menjadi kaya dan memiliki peternakan uang adalah dengan melakukan bisnis real estate atau properti. Robert kiyosaki sendiri memiliki banyak hotel, apartemen, dan rumah yang disewakan sehingga hasilnya mampu menutupi segala jenis kebutuhan dan gaya hidupnya. Untuk itu rahasia pertama untuk bisa menjadi kaya adalah dengan Berbisnis.

Selain berbisnis real estate, anda juga bisa masuk ke dalam bisnis saham. Namun dalam bisnis saham memiliki resiko yang cukup tinggi tetapi hasil yang sangat besar. Biasanya disebut dengan High Risk High Return. Ketahui terlebih dahulu siapa diri anda dan orang tipe seperti apa anda untuk memilih dan menjalankan sebuah bisnis agar anda tidak tersesat. 

Kebanyakan orang kaya sekarang sudah tau dan mengerti bagaimana memperbanyak uang mereka. Di antaranya adalah dengan bisnis dan property. Tanah dan rumah mempunyai trend yang terus naik dan meningkat. Seiring dengan jumlah populasi yang semakin bertambah banyak dan membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dan aman. Sebagai informasi, indonesia sendiri masih butuh tempat tinggal kurang lebih 2juta. Ini dapat dibilang potensi di bisnis properti sangatlah masih besar. Jadi apakah anda siap untuk mengambil peluang tersebut.

Kemampuan untuk mengelola sebuah bisnis merupakan rahasia orang kaya. Mampu mengelola segala jenis proses bisnis dapat membuat paham bagaimana menghasilkan banyak uang. Jadi apabila fokus anda adalah memiliki banyak uang dan ingin memiliki penghasilan yang banyak, maka anda sebaiknya mulai untuk membangun bisnis anda sendiri. 

Nah demikian informasi dan tips singkat mengenai rahasia orang kaya dari saya. Semoga menjadi inspirasi buat anda untuk menjadi kaya dan membantu banyak orang. Silahkan lanjut membaca artikel lainnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar: