Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Langkah-langkah yang dilakukan wanita agar seks lebih bergairah

3 Langkah yang Perlu Dilakukan Wanita untuk Seks Lebih Bergairah.

Wanita memiliki cara yang aneh atau yang tidak biasa untuk mengungkapkan atau mengeksperesikan gairah seksualnya. Cara tersebut dilakukan bagi wanita yang sudah menikah ataupun yang belum menikah. 

Adapun penyebab wanita melakukan cara yang lain dalam meningkatkan gairah seks nya adalah mungkin merasa kurang puas atau kurang menikmati pada saat bercinta atau berhubungan intim bersama pasangannya. 

Biasanya wanita yang seperti ini hanya menerima ransangan dari pasangan saja dan tidak ikut aktif dalam melakukan hubungan intim tersebut. Sehingga tidak mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangan anda. 

Nah dalam artikel ini, Saya akan membantu memberikan tips mengenai langkah untuk meningkatkan gairah seks pada wanita. Berikut ini beberapa langkah yang dapat anda lakukan, simaklah beberapa poin di bawah ini.

Miliki  inisiatif

Untuk meningkatkan gairah seks anda, maka sebaiknya disarankan agar memiliki inisiatif untuk berani melakukan hal hal yang baru seperti memulai untuk berhubungan intim atau mencoba posisi posisi baru dalam bercinta. 

Diam atau tidak aktif merupakan solusi yang buruk sehingga akan menciptakan kebosanan. Oleh karena itu sebaiknya mulailah berkomunikasi dengan pasangan mengenai apa saja yang anda inginkan dan sukai ketika berhubungan dengan pasangan anda. 

Contohnya dapat berupa meminta pasangan untuk melakukan penetrasi lebih lama atau apa yang membuat anda merasa menikmati ketika berhubungan. 

Ungkapkan ide ide yang membuat anda meningkatkan kualitas dan gairah seks anda. Sehingga anda memiliki kepuasan seks yang bagus.

Kuasai kepuasan sendiri

Kepuasan dalam kenikmatan bercinta tentu anda sendiri yang menentukan dan menjaga tubuh anda. Untuk mendapatkan kenikmatan dan pengalaman seks tentu anda membutuhkan pasangan anda. Untuk itu anda harus membagi tugas atau pekerjaan dalam bercinta agar tercipta pengalaman yang terbaik saat berhubungan intim. 

Untuk mengetahui kepuasan kepuasan seks anda sendiri adalah dengan melakukan masturbasi atau melakukan seks terhadap diri sendiri dahulu. Note “ Jangan Berkali-Kali Yooo!!!”
Sehingga anda mengetahui bagian atau titik mana yang membuat anda merasa teransang dan menikmati saat berhubungan intim. 

Selanjutnya anda dapat memberi tahu kepada pasangan untuk membantu memuaskan kebutuhan seksual anda.

Berterima kasih

Langkah yang ketiga ini adalah mengungkapkan kata kata yang membuat pasangan anda menjadi semangat agar dapat meningkatkan kualitas dan kenikmatan bercinta anda bersama pasangan. Selain itu dengan mengungkapkan rasa suka terhadap pengalaman seks anda, pasangan dapat memberikan peforma dalam bercinta. Oleh karena itu selalu ekspresikan kata kata yang membuat pasangan lebih percaya diri dalam membantu kepuasan seks anda. 

Demikian tiga poin atau langkah langkah yang dapat  dilakukan wanita dalam meningkatkan gairah seks yang lebih baik. Semoga dapat membantu anda yang mengalami masalah seks bersama pasangan anda. Silahkan melanjutkan baca tips dan artikel menarik lainnya. Selamat mencoba ya dan terima kasih.

Tidak ada komentar: