Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Dewasa Only!! Lesu Dalam Urusan Seks?? Yuk Olahraga ini Biar Makin Joss gairahnya. Wajib Tau Dan Share

Beberapa Cara Meningkatkan Gairah Seks dengan Olahraga

Berbagai cara dalam Meningkatkan gairah  seksual yang dilakukan oleh beberapa orang. Dari mulai cara yang normal hingga cara yang tidak normal seperti pergi ke dukun. “Ya Elahh””

Namun sekarang bagi anda yang membutuhkan tips mengenai cara meningkatkan gairah seks. Saya akan membahas meningkatkannya dengan cara berolahraga dan cara yang normal. Dengan melakukan olahraga dan beberapa latihan fisik, dapat meningkatkan gairah seksual dan kehidupan seks seseorang. Sehingga pasangan akan lebih bertambah romantis dan bahagia. 

Dalam sebuah studi yang dilakukan berpendapat bahwa seseorang yang berolahraga secara teratur akan lebih bergairah dan cepat untuk mendapatkan orgasme sehingga kualitas sperma pun akan lebih bagus dan sehat. Nah sebenarnya ada beberapa latihan dan olahraga tertentu untuk dapat meningkatkan gairah seksual. Berikut ini beberapa latihan yang dapat anda lakukan :

Melakukan Yoga atau Meditasi

Cara pertama untuk meningkatkan gairah seks adalah dengan melakukan Yoga atau meditasi. Yoga atau meditasi bukan hanya semata untuk meningkatkan gairah, namun memiliki manfaat yang sangat besar dan banyak. Di antaranya dapat meningkatkan peforma tubuh dan memiliki kehidupan yang lebih bergairah. Yoga dipercaya dapat melancar peredaran darah.  

Dalam kehidupan seks, yoga juga bermanfaat untuk membantu anda dalam meraih orgasme dan hubungan intim yang lebih nikmat dibanding biasanya. Karena akan terjadi banyak kontraksi yang kuat pada bagian otot disekitar alat kelamin.
Nah posisi yang dapat menambah gairah seksual adalah dengan melakukan posisi mengarahkan telapak kaki menyentuh atau posisi butterfly, atau dengan posisi menekukkan tubuh ke arah belakang layaknya melakukan kayang tetapi posisi kaki tertekuk ke belakang.

Lakukan latihan angkat beban

Dengan melakukan latihan angkat beban seperti barbel akan berfungsi memicu hormon testosteron dalam meningkatkan gairah serta kenikmatan seksual. Baik itu bagi pria maupun wanita. 
Sebuah fakta menyatakan bahwa seorang pria yang memiliki hormon testosteron akan lebih mudah untuk ereksi. Karena tulang yang lebih padat dan stamina pun juga bertambah. Namun sebaliknya jika bagi wanita yang memiliki jumlah hormon testosteron yang banyak akan membuat mereka lebih mudah untuk teransang dan sangat menikmati hubungan intimnya. 

Lakukan latihan fisik

Latihan fisik yang dapat dilakukan dapat berupa melakukan latihan cardio atau lari kecil. Tubuh akan mudah teransang setelah melakukan olahraga tersebut sehingga menjadi bertambah bergairah. Sedangkan latihan cardio yang dilakukan oleh pria, akan menciptakan gairah yang besar dalam bercinta bersama pasangan. Sehingga dapat tercipta kebahagiaan dalam sebuah hubungan. 

Selain latihan cardio, dengan berenang atau latihan aerobic tentu akan membantu juga. Dan dapat membantu mengurangi rasa sakit pada saat orgasme dan mengurangi stress terhadap pekerjaan. Tubuh akan lebih segar dan lebih percaya diri

Demikian tiga cara dalam meningkatkan gairah seksual dalam hubungan anda. Semoga tiga hal tersebut dapat membantu anda dalam meningkatkan gairah hubungan seksual anda bersama pasangan anda. Silahkan melanjutkan baca artikel menarik lainnya. Terima kasih ya dan selamat mencoba juga. 

Tidak ada komentar: