Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Jangan Konyol Kalo Mau Mulai bisnis. Nih Strategi Cerdas Untuk hadapi Resiko Berbisnis. MESTI TAU Dan Share

Siapa takut Ambil Resiko Berbisnis?? Ini dia Strategi Cerdasnya

Kali ini Saya akan berbagi tentang Strategi Cerdas Mengambil Resiko Berbisnis yang Ditujukan Untuk orang Yang mau menjalankan bisnis.

Perlu Anda ketahui, Dalam membangun Bisnis pasti ada resiko yang harus Dihadapi. Mau tidak mau atau suka tidak suka resiko itu harus jadi sahabat anda.

Baca Juga : “DAPAT Rp. 62.700.000 hanya dalam 3 minggu Hanya Dari Internet.!! KLIK DISINI”

Maka dari itu anda harus mengetahui strategi Untuk Menghadapi Resiko. 

Didalam dunia berbisnis Kata “RESIKO” tidak akan mungkin bisa dipisahkan. Orang yang mau untuk memulai Bisnis adalah orang yang mau untuk berteman dengan resiko. Orang bisnis yang mau mengambil resiko bukanlah orang yang sembrono jika mereka sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi resiko tersebut. 

Kadang Kala Resiko Itu sendiri bisa memberikan keuntungan yang jauh lebih besar dibandingkan Bisnis yang tidak memiliki resiko atau Bisnis yang memiliki resiko kecil.

Semua strategi Cerdas Ini Saya Kutip dari Sebuah buku Yang berjudul “The Risk Takers” karya Renee and Don Martin. 

Dibuku itu diulas berbagai macam strategi yang sangat Luar Biasa. Akan tetapi saya tidak akan membahas semuanya, saya semua sudah merangkum menjadi beberapa strategi Utama bisnis. Berikut Strategi Mengambil Resiko Dalam Bisnis yang sudah saya rangkum :

Temukan Trend Terbaru lalu Jalankan dan Kembangkan

Dunia Ini dari waktu kewaktu terus mengalami perkembangan disegala bidang baik ekonomi, tekhnologi, pemerintahan dan juga sosial. Dari banyaknya perubahan itu kadang kala Banyak peluang yang Bisa dikembangkan menjadi sumber Penghasilan Masive dan berkelanjutan. Sangat disayangkan jika Peluang tersebut jika tidak disadari sedari dini. 

Coba temukan trend baru yang kira-kira ada penghasilan disitu, lalu kembangkanlah. Biasanya Pelopor dalam Bisnis memiliki Potensi penghasilan yang luar biasa dibandingkan orang yang Mengikuti apa yang sudah ditemukan.

Temukan dan Gali Harta Karun Anda

Seluruh perusahaan besar didunia ini yang memiliki penghasilan sampai dengan Miliaran Dolar sekalipun, bukanlah perusahaan yang memiliki Banyak Bidang Bisnis. Mereka biasanya mengandalkan sector-sektor tertentu untuk meraup keuntungan. Carilah Potensi apa saja yang jarang dilirik Orang dan dapatkan keuntungannya.

Jadikan Kelemahan Pesaing Menjadi Kekuatan Terbesar Anda

Pengusaha yang hebat adalah orang yang bisa berfikir diluar dari pemikiran dirinya sendiri. Mereka berfokus Bukan pada “apa yang diinginkan dirinya” akan tetapi “Apa yang diinginkan Pelanggan”. 
Maka dari itu jadikan itu sebagai pondasi bisnis anda, dengan memanfaatkan kelemahan para pesaing menjadi sebuah kekuatan untuk anda menonjolkan apa yang anda miliki untuk kepuasan pelanggan.

Fokuskan pandangan pada peluang. 

Anda harus tau bahwa Kesempatan dan peluang selalu datang dan pergi dengan sangat cepat. Akan sangat baik sekali jika kita berfokus pada peluang yang terus datang dibandingkan Berusaha Untuk Membuat redup Produk para pesaing anda. Mungkin bisa saja anda berhasil, akan tetapi bisnis anda akan termakan waktu. Jadi Fokuslah untuk Menonjolkan sesuatu yang baru dari peluang yang terus berdatangan tersebut.

Patahkan aturan Tradisi konvensional

Para pengusaha hebat yang banyak bermunculan dan mencatatkan namanya dalam Buku sejarah Orang-orang sukses adalah orang yang Berani keluar dari Kebiasaan tradisi yang nyaman. Mereka adalah orang yang mau mengambil resiko untuk mau mengambil sesuatu yang baru diluar dari peraturan Konvensional yang kebanyakan dijalani oleh kebanyakan orang. Jika anda berani Untuk mematahkan aturan Konvensional dan berani mengambil sesuatu yang baru, anda adalah orang yang Bisa dipastikan berhasil dan mampu untuk mengikuti Kompetisi keras dalam dunia Bisnis.


Kreatifitas dan Bijak Mempromosikan Bisnis

Siapa Bilang jika kita ingin Brand yang kita miliki ingin terkenal dan bonafit harus dengan modal yang besar. Bagi anda yang bermodal pas-pasan bisa juga anda bertindak secara kreatif untuk mendongkrak nama bisnis anda. Anda bisa mulai dengan Sporadis menyebarkan Nama usaha anda dari Mulut ke mulut Atau bisa juga dengan situs jejaring sosial, e-commerce, dan blog. Hal itu akan jauh lebih menghemat modal anda.

Jangan Biarkan Kata “gagal” Mengalahkan Keyakinan Anda

Tidak ada Kata Gagal dalam dunia Bisnis.! Kegagalan adalah jika kita sudah berhenti untuk berusaha. Orang-orang yang sukses di seluruh dunia pasti pernah mengalami kesulitan dan juga kegagalan dalam Membangun Kerajaan bisnisnya. Namun mereka yang berhasil adalah orang yang tetap yakin terhadap apa yang mereka impikan dan terus berusaha sampai apa yang dia fikirkan menjadi kenyataan. 

Tetap tekun, dan hadapi resiko kegagalan yang bisa saja datang, dengan terus maju berusaha maka bisa dipastikan pintu gerbang Kesuksesan akan terbuka lebar untuk anda masuki.

Pertajam dan percaya pada Intuisi yang anda miliki

Intuisi adalah salah satu hal yang bisa membantu anda untuk menghadapi perubahan dalam strategi bisnis pada saat usaha anda mengalami sebuah masalah yang tidak terduga. Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh sebuah badan penelitian menyatakan bahwa Instuisi merupakan Sebuah Real Science atau sebuah bentuk Nyata dari pengetahuan yang bisa diasah, dipertajam, dan dikembangkan. 

Mulai dari sekarang Percayalah pada intusisi anda dan kembangkan. Jika terjadi masalah dalam Intuisi anda, maka anggap itu sebagai pelajaran berharga dan jadikan guru untuk memperbaiki kesalahan anda.

Jangan Berhenti Berinovasi

Jika anda dalam tahapan yang cukup berhasil menemukan jalan Bisnis anda, maka jangan pernah Puas terhadap tahapan tersebut. Terus lakukan inovasi yang baru dari waktu kewaktu. Akan sangat berbahaya jika ada perusahaan yang merasa puas atas apa yang telah dicapai. Jika perusahaan tidak melakukan inovasi maka bisa menyebabkan perusahaan tersebut akan terlindas oleh zaman. 

Jangan Menunda. Mulai Sekarang juga!

Banyak orang yang ingin menjalankan sebuah bisnis menunggu suatu kesempatan. Ingat, Bisnis Bukanlah sesuatu yang akan datang menghampiri, akan tetapi Kita yang harus mengejar sebuah bisnis. Anda harus berlari menentukan Bisnis anda dan menjalankannya sekarang Juga. Tak akan ada kesuksesan jika kita hanya menunggu. 

Orang Sukses akan berkata “Bagaimana nanti” sedangkan orang yang gagal berkata “Nanti bagaimana?”. 

Dari dua kata yang dibalik itu sudah memiliki makna yang sangat jauh berbeda. Mulai dari sekarang jangan Fikirkan apapun, Mulailah berani mengambil sikap dan bertindak. 

Selain itu, Percayalah kepada diri anda sendiri baik itu Ide, pemikiran, gagasan, dan juga Solusi yang anda buat dalam membuat usaha. 

Kejar terus keinginan anda samp[ai itu terwujud. Ingat Terkadang Hal yang membuat kita untuk Berhasil adalah Beberapa tindakan kecil yang kita lakukan sekarang dan kita percaya bahwa tindakan tersebut akan membawa hal positif untuk Kita.

Semoga artikel Singkat ini bisa membantu anda untuk mengambil tindakan Yang nantinya akan bermanfaat untuk Anda. Terimakasih dan Sukses selalu. Jangan Lupa baca artikel saya yang lain yang tidak kalah menarik.

Tidak ada komentar: