Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Belom Move On Dari Mantan??? Nih Tips Nya Biar Cepet Move Up Dari DIA

Tips menghilangkan perasaan dari mantan pasangan

Kacau ga sih kalo Mantan kta selalu aja membayangi hari-hari bahkan fikiran kita?? Dan sedihnya kalo kita masih kefikiran mantan, tapi mantan kita diliat udah Punya Gebetan baru?? Busettt,, pasti nyeri-nyeri itu perasaan. Hahaha.

Tapi tenang, kesempatan kali ini saya akan membicarakan mengenai tips menghilangkan perasaan dari mantan pasangan. Mungkin banyak di antara pasangan baik itu laki laki atau perempuan yang mengalami sulit untuk menghilangkan kenangan dari pasangannya. Baik itu melalui foto atau pun video. Untuk itu kita akan mencoba membahas solusi yang tepat agar semua kenangan tersebut tidak menjadi beban bagi anda serta anda dapat move on atau mencari peluang yang baru lagi.

Berikut ini tips menghilangkan perasaan dari mantan pasangan anda. Semoga bermanfaat. 

Jangan melihat akun sosial media MANTAN

Untuk sementara hindari diri anda dari melihat sosial media mantan pasangan anda. salah satunya mengecek aktivitasnya melalui facebook, twitter, atau path. Lakukanlah aktivitas yang dapat melupakan mantan pasangan anda. Dengan berbagai macam kegiatan atau aktivitas yang positif seperti membaca buku atau memasak merupakan cara yang menyenangkan untuk melakukan hal tersebut. Cara pertama ini dapat anda coba.

Jangan membicarakannya

Hindari untuk memulai pembicaraan dengan tema pasangan anda. Ini biasanya dimulai dari teman anda yang akan menanyakan hubungan anda dengan mantan pasangan anda. untuk itu cara yang tepat adalah dengan mengalihkan pembicaraan anda dengan teman anda secara cepat atau dapat menanyakan kembali pertanyaan yang lain.

Buang barang barang yang mengingatkan mantan pasangan anda

Ini mungkin cara yang sulit untuk dilakukan oleh beberapa wanita. Namun apabila dapat melakukannya, anda dapat dengan mudah menghilangkan perasaan yang tidak nyaman dalam diri anda dengan cepat. Salah satunya adalah foto atau barang pemberian dari mantan anda. apabila masih menyimpan hal hal tersebut maka anda akan sulit untuk move on dan terperangkap pada perasaan bersalah.

Mengganti identitas pada social media

Mungkin ini juga cara yang mudah untuk mengganti status pada facebook atau account sosial media anda apabila anda aktif menggunakannya. Menjadi single merupakan tantangan yang menarik untuk anda isi dengan pertualangan yang baru.

Mencari dan memperbanyak teman baru

Pada saat status anda single, maka anda akan memiliki daya tarik tersendiri untuk menambah teman baru. Teman baru anda mungkin saja pasangan anda berikutnya yang lebih baik dari sebelumnya. Ini merupakan cara yang nyaman untuk menghilangkan perasaan galau atau stress akibat mantan pasangan anda. jangan pernah mempermasalahkan diri sendiri.


Cari suasana baru 

Menghilangkan beban pikiran akibat kelakuan pasangan anda dapat melakukan dengan mencari suasan baru dan segar bersama sahabat sahabat terdekat ada. Dan mengajak mereka untuk membantu anda melupakan kenangan bersama mantan pasangan anda. 

Selalulah berpikiran positif dan mencoba peluang baru.

Ini tips terakhir yang dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan pasangan baru serta peluang baru yang patut anda coba.

Demikian beberapa tips menghilangkan perasaan dari mantan pasangan anda. lakukanlah beberapa tips diatas agar dapat merasakan manfaatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan membaca artikel yang sangat menarik lainnya. Terima kasih dan Semoga menyenangkan.

jangan lupa untuk Share ya ke temen-temen yang lain yang masih pada galau mikirin pacar. hehehe

Tidak ada komentar: