Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

Galau mikirin Pacar mulu!! Ga Inget Ama Orang tua??? TERLALUUUUU.!!!!

Coba kamu perhatikan di sosmed, banyak sekali anak-anak muda yang sekarang galau mikirin kejombloannya, pacarnya yang ga setia, atau yang kaga di ajak nikah-nikah sama di Doi.

Namun jarang sekali anak muda yang sekarang Upload kebersamaan dia dengan keluarga, saudara dan bahkan dengan orang tua sendiri.

Setidaknya Update untuk mendoakan kedua orang tua sambil memasang foto mereka berdua di sosmed untuk menunjukan betapa bahagianya kita di BESARKAN oleh mereka.

Terkadang Miris memang ngeliat anak-anak muda zaman sekarang begitu rela habisin banyak duit untuk Traktir pasangan yang sebenarnya belum jadi siapa-siapa. Sadisnya lagi, duit tersebut diminta dari orang tua.. Waduhhh.!!!

NIH Artikel coba mengingatkan kamu-kamu yang masih muda coba inget kapan kamu mengingat orang tua, mendoakan orang tua, menjaga perasaan mereka seperti kamu sedang menjaga, mendoakan, dan mengingat pacar??

Nih udah saya bikin point-point kehilafan anak-anak zaman sekarang sama orang tua, semoga aja dengan artikel ini kita bisa membangkitkan lagi semangat untuk membahagiakan orang tua yang sudah merawat kita sedari dalam kandungan.

Inget loh.!!

SURGA ITU DI TELAPAK KAKI IBU.

Bukan DITELAPAK KAKI PACAR.

So Kalo kamu masih mikirin pacar lebih banyak dibandingkan kamu Mikirin Orang Tua,.,. TERLALU.!!!!

Nih Point-pointnya Yang mesti KITA Rubah Sekarang

Otak Kita Dipenuhi Obsesi SAMA PACAR.!!

Ada orang yang setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik selalu mikirin sang pacar. Padahal belum halal juga, mikirin pacar sampai segitunya. Bahkan setiap saat BBM, Chating nanyain dah makan atau belum, lagi apa, atau pertanyaan lainnya yang mungkin sudah bosan untuk di bicarakan..

PERTANYAANNYA.

Kapan terakhir anda memikirkan orang tua sama seperti kamu memikirkan pacar kamu??

Kapan kamu menanyakan kabar kepada orang tua dan mengirim pesan kepada mereka seperti kamu memperhatikan pacar kamu??

Jika memang Jawabannya “Tidak Tau”maka Yuk kembali kita perhatikan orang tua kita sekarang JUGA!!

Kantong Bolong Demi bahagiain DOI.!

Ada orang yang masih sekolah, atau yang masih belajar di perguruan tinggi yang notabene belum memiliki penghasilan tapi sudah punya pacar. Parahnya mereka rela merogoh kocek yang mereka dapatkan dari jerih payah orang tua hanya untuk bersenang-senang dengan pacar atau sekedar untuk menggaet Gebetan

TERLALU.!!!

Lalu Kapan Terakhir kamu mentraktir orang tua kamu dari jatah uang jajan yang kamu berikan??

Jika memang jawabannya “Tidak Tau”, Yuk Mulai sekarang kita kembali untuk berusaha membahagiakan orang tua kita dengan setidaknya mentraktir mereka untuk makan bersama. 

Ya, Pada intinya sudah setiap orang punya hak untuk menjalin kasih dengan lawan jenis. tapi kalo masih pacaran dan sampai melupakan orang yang sudah dekat dengan kita sedari dalam kandungan itu yang tidak dibenarkan.

Berbeda jika Sudah Menikah, mungkin prioritas akan berubah. Tapi tetap saja, kita tidak boleh melupakan orang tua.

Semoga saja artikel ini bermanfaat. 

SHARE biar banyak orang yang sadar akan pentingnya menyayangi orang tua.
Terimakasih.

Tidak ada komentar: