Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

5 Faktor Fisik & Psikis yang Menghalangi Anda Dapatkan Kepuasan Seks

Hilangkan Faktor-Faktor Dibawah Ini Jika Anda Ingin Mendapat Kepuasan Seks

Memiliki kepuasan terhadap sesuatu hal merupakan hal yang sangat dinikmati oleh semua orang. Untuk itu banyak cara yang dilakukan oleh orang orang dalam mencapai kepuasannya. Salah satunya dalam hal mencapai kepuasan seks. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi sebuah kepuasan seks. Dan tentu juga ada penghalang yang membuat seseorang memiliki kehidupan seks yang kurang berkualitas.

Sehingga juga dengan berkonsultasi ke dokter ahli untuk mencoba menghilangkan masalah karena kurang puas dalam kehidupan seks. Salah satu penyebabnya adalah karena stres atau mengalami depresi. Nah kali ini kita akan membahas mengenai faktor faktor yang dapat menghalangi untuk mendapatkan sebuah kepuasan dalam seks. Berikut ini beberapa faktor yang dapat anda hilangkan dalam kepuasan seks.

Stres

Stres dapat menjadi penghalang pertama yang dirasakan oleh seseorang dalam mendapatkan kepuasan seks. Akibat yang terjadi apabila stres adalah libido seseorang akan menurun dan kemampuan untuk menikmati seks akan menjadi berkurang atau tidak menikmati. Tambahan lainnya adalah jika seseorang yang tidak mengalami kepuasan dalam seks kadang kala tidak menyadarinya bahwa mereka sedang dalam kondisi stres.

Obat

Menggunakan obat atau pengobatan tertentu pada tubuh tentu akan menimbulkan efek efek tertentu atau efek samping pada tubuh dan juga dapat mempengaruhi kondisi kesehatan serta kepuasan seks seseorang. Nah ada salah satu obat yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan seks seseorang. Yaitu obat untuk perawatan jantung. Obat atau pengobatan penyakit jantung dapat menimbulkan tidak berfungsinya alat kelamin pria atau disfungsi ereksi. Untuk menghindari hal tersebut, anda dapat mengurangi dosis pemakaian obat obatan tersebut atau menggantinya dengan pengobatan lainnya. 

Depresi dan tidak percaya diri

Sebuah depresi sebenarnya bisa di sembuhkan. Namun tidak semua orang juga menginginkan sembuh dari sebuah depresi yang mengakibatkan masalah pada seksual. Tentu orang yang sedang mengalami depresi tidak akan merasakan kenikmatan seksual dengan pasangannya. Untuk itu cara mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi obat yang menghilangkan depresi tersebut atau berkonsultasi dengan dokter. Selain itu juga dapat menimbulkan ketidak percayaan diri. Nah dalam sebuah studi memberikan fakta bahwa wanita dapat mengurangi berat tubuhnya dengan cara menikmati kepuasan seks bersama pasangannya.

Hamil

Wanita yang sedang hamil,  tentu akan terjadi perubahan pada bentuk tubuh dan berat badannya. Sehingga hal tersebut akan berpengaruh terhadap hormon dan libidonya. Libido wanita akan menurun ketika sedang hamil. Untuk itu anda harus minta pengertian kepada suami anda. 

Demikian empat faktor yang dapat menghalangi anda dari kepuasan dalam seks atau berhubungan intim dengan pasangan. Semoga bermanfaat menambah wawasan anda. Dan selanjutnya silahkan membaca artikel yang menarik lainnya. Terima kasih ya.

Tidak ada komentar: