Abdul4inspiration. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis dan motivasi

[bisnis][twocolumns]

Popular Posts

cara memutihkan wajah alami

Cara Memutihkan Wajah Alami

Memiliki kulit yang putih dan juga bersih merupakan idaman bagi siapapun, baik itu dari kaum hawa maupun juga kaum adam. Semua memimpikan memiliki penampilan wajah yang terbaik. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan berseri banyak sekali orang yang rela melakukan apa saja meskipun dengan menguras biaya yang sangat tinggi. Akan tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan biaya yang besar untuk perawatan wajah mereka. Akhirnya mereka melakukan pembersihan wajah sembarangan seperti memakai obat dan juga saleb pemutih yang mengandung zat kimia berbahaya yang menibulkan flek-flek hitam dan juga jerawat yang mengakibatkan semakin rusaknya wajah kita. Maka dari itu sebaiknya dalam melakukan perawatan wajah anda, sebaiknya anda berhati-hati dalam memilih obat untuk anda pakai. Agar tidak terjadi kerusakan seperti demikian.

Di artikel ini saya akan sedikit berbagi cara memutihkan wajah alami yang mungkin bisa membantu anda untuk mendapatkan kecantikan yang anda impikan. Apabila kita memang sudah memiliki pigmen yang tidak berwarna putih seperti coklat ataupun hitam, untuk mendapatkan kulit yang putih memang aga sulit. Akan tetapi kita bisa membuatnya agar sedikit lebih putih dan bersih dengan cara yang alami. Memang hasilnya tidak akan seputih orang-orang korea ataupun jepang, namun itu bisa memancarkan aura kecantikan alami kita. Saya akan memberikan tips Cara Memutihkan Wajah Alami satu-persatu semoga bermanfaat. 

Berikut tips Cara Memutihkan Wajah Alami :

Cara memutihkan wajah alami yang pertama.

  • Sebenarnya, dasar untuk menjaga kulit agar tidak hitam adalah jaga kulit agar selalu bersih. Sangat disarankan agar selalu mencuci wajah anda dari kotoran, debu dan juga polusi. Namun apabila anda habis bepergian atau jalan-jalan di bawah sinar matahari, wajib anda perhatikan bahwa jangan langsung membasuh muka anda dengan air. Hal tersebut dapat menyebabkan wajah anda menjadi Gosong dan hitam dengan sangat cepat.Solusinya agar kulit anda terjaga agar tetap putih adalah jangan langsung basuh wajah anda dengan air. Tunggu beberapa saat agar kulit anda beradaptasi terlebih dahulu dengan suasana yang dingin. Minimal adalah 30 menit atau sampai dengan 2 jam, baru setelah itu anda baru bersihkan wajah anda.

Cara Memutihkan Wajah Alami yang Kedua

  • Bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah anda adalah dengan menggunakan teh merah. Setiap hari disarankan untuk meminum secangkir teh merah, karena didalam teh merah mengandung zat-zat yang sangat baik untuk membuang senyawa-senyawa yang berbahaya bagi tubuh. Teh merah dapat meningkatkan rona wajah agar lebih bersinar dengan cara, diamkan teh merah minimal 1 malam dan basuh wajah anda dengan teh merah tersebut pada esok harinya setelah anda bangun tidur. Hal tersebut karena Teh merah mengandung juga zat detoksifikasi yang mamppu membuang sel-sel kulit mati dan juga mengangkat pigmen kehitaman yang membuat kulit jauh lebih putih. 

Cara Memutihkan Wajah Alami yang Ketiga

  • Cara memutihkan wajah alami selanjutnya adalah menggunakan bahan bengkoang untuk digunakan sebagai masker di wajah anda. Bengkoang mampu menghaluskan kulit dan juga memutihkan kulit dengan cepat. Hal tersebut dikarenakan bengkoang memiliki kandungan fosfor dan juga kalsium alami yang sangat dibutuhkan kulit agar tetap sehat, putih, alami dan juga bersih.

Cara Memutihkan Wajah Alami yang Keempat.

  • Bahan alami yang bisa anda gunakan dalam langkah keempat ini adalah alpukat atau minyak alpukat. Bisa dengan cara anda menghaluskan alpukat dan dipakai sebagai masker diwajah anda sebelum anda tertidur. Hal ini mampu membantu anda untuk mengangkat semua minyak dan juga kotoran yang tersisa di wajah anda setelah seharian beraktifitas. Apabila anda rutin menjalankan masker alpukat, untuk meraih kulit yang putih dan juga cantik akan sangat lebih cepat. Anda bisa melihat hasilnya dalam kurun kurang dari 1 bulan.
Demikian tips cara memutihkan wajah alami yang bisa saya sharingkan ke anda. Apabila anda menjalankan cara memutihkan wajah alami di atas dengan teratur dan juga rutin, insya Allah anda mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa baca juga artikel kami yang lain untuk kecantikan seperti Pelembab wajah Alami, Cara memutihkan wajah secara tradisional dan juga Bahan Alami Memutihkan wajah Yang pastinya akan menambah cantik alami anda. Semoga bermanfaat, terimakasih dan cantik selalu.

Tidak ada komentar: